MPM Serius Lanjutkan Dukungan Pengebangan Pembalap Jawa Timur

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

PT. Mitra Pinathika Mulia (MPM) adalah main dealer honda untuk wilayah yang cukup luas di jawa timur dan ntt. Tentunya selain mendistribusikan motor honda, mpm punya salah satu tugas yang tidak kalah penting, yaitu mengembangkan potensi para pembalap muda. Karenanya mpm selalu serius mendukung para talent muda ini dalam meniti karirnya.

Memasuki musim balap 2018 ini, mpm kembali focus pada pembinaan support dua tim balap yaitu MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team

dan MPM Honda Rosvita Racing Team. Kedua tim balap tersebut diagendakan terjun pada event kejurda Jawa Timur, OMR Honda Dream Cup dan kejurnas sepanjang musim 2018.

Prosesinya perkenalan formasi tim yang disupport MPM dilakukan di Alun – alun wijaya Sampang – Madura pada Minggu , 4 Februari 2018. Sekaligus dimulainya kejurda Jatim tahun 2018. Tahun lalu, kedua tim berhasil menguasai kejurda di kelas MP3, MP4, MP5, dan MP6. Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM, menyatakan;

“Tahun ini kami membidik prestasi juara umum di semua kelas Kejurda sebagai target utama. Kami berharap bisa mendominasi dan meneruskan prestasi 2017. Semoga support ini akan dapat membuahkan hasil terbaik,”

MPM akan memberikan apresiasi kepada MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team & MPM Honda Rosvita Racing Team apabila sukses meraih juara umum di Kejurda ini. Dalam kesempatan tersebut Robert Spire pemilik MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team, menyatakan ;

“Kami senang dengan adanya bonus juara ini, memotivasi kami untuk memberikan hasil terbaik, semoga bisa memenuhi target dari MPM”

Berikut profil singkat tim yang disupport MPM tahun 2018 :
MPM Honda Rosvita Racing Team, dengan pembalap :

  1. Ilzam FR (MP3 & MP4)
  2. Vicky Maulana (MP 5 – MP6 )

MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team, dengan pembalap :

  1. Robi riswandi (MP1-MP2)
  2. Rajendra SP (MP3-MP4)
  3. Aqshal Ilham (MP5-MP6)

Mantab juga nih kalau dapat dukungan pabrikan. Baik menejer, pembalap dan mekanik akan semangat. Karena akan menjadi lebih mudah dalam mendapatkan part dan meningkatkan kualitas risetnya, untuk menjadi semakin lebih baik.

Mohon maaf, jika ada salah dan kurangnya. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh.

Advertisements

$where = 0;

One response to “MPM Serius Lanjutkan Dukungan Pengebangan Pembalap Jawa Timur

  1. Nanti mau lanjut kemana nih jenjangnya om?

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan