Berkenalan Langsung dengan Yamaha Mio S


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Pekan lalu motogokil bersama seorang rekan blogger sempat hadir dalam press conference perilisan yamaha mio s di malang. Tepatnya di cafe ria jenaka di sekitaran jalan bandung. Acara ini diadakan khusus untuk media, baik media cetak, online maupun blogger. Di mana acaranya adalah pengenalan produk, demo dan tanya jawab.

Tentu saja acara ini tidak disia-siakan oleh motogokil untuk melihat dengan lebih dekat (detil) pruduk motor skutik paling mulah ini. Dan mio s ini merupakan produk versi terakhir dari klan mio, tentunya banyak yang menarik sebagai produk penutup. Ada beberapa bagian yang menarik bagi motogokil, yang juga sebagai pengendara skutik agak bongsor, kakaknya mio s ini (nmax), yaitu :

Pilihan warna yang diberikan yamaha pada mio ini sungguh manis, enak dipandang mata. Cetnya juga terkesan bagus tidak murahan.

Desain bagian depan yang terlihat ramping, dengan sudut-sudut membulat, terkesan elegan. Begitu pula dengan model headlamp yang tidak biasa, membulat tapi sporty.  Modelnya mirip dengan skutik-skutik eropa yang sekarang sedang nge-trend.

Meskipun motor skutik ini terbilang kecil, namun bagi rider yang punya postur cukup tinggi, ergonominya tetap nyaman, karena dek nya cukup luas sehingga lutut (dengkul) tidak sampai menyentuk bagian sayap.

Kemudian bagian ban nya bro, cukup lebar untuk skutik imut seperti mio-s ini.

Dan yang terakhir tentu saja spesifikasi performanya, dengan power 7kW dan torsi 9.6 Nm, akan sanggup membuat skutik dengan bobot 94 kg (enteng banget) melesat kencang.  Sayangnya motor yamaha mio-s memang terasa kental ke feminimannya, sangat cocok untuk perempuan Indonesia dengan ukuran rata-rata. Dan kurang cocok bagi pria, mungkin untuk pria memang cocoknya aerox, nmax atau x-ride.

Berikut spesifikasi lengkap yamaha mio-s

 

Advertisements

4 responses to “Berkenalan Langsung dengan Yamaha Mio S

  1. Mio oh mio, riwayatmu kini..
    Mudah2an laku keras sepertj gen mio sporty. Btw knp yimm gak flashback aja sih, bikin mio sporty versi injeksi. Desain plek dgn mio karbu 2007 (dengan revisi velg aja, lainnya plek).

  2. Belum pernah bertemu di jalanan Surabaya sekali pun.

  3. wahhhh.. saia ketinggalan berita tibaknya.. 😮

  4. strategi nya YIMM gak aneh klo menurut ane sih

    jargonnya ini Mio S lebih difokuskan utk user wanita … lihat desain nya yg cute sih emang udeh cocok dgn tagline nya Smart & Sophisticated

    tapi lihat deh pemilihan warnanya … asli itu yg warna hitam biru dan merah silper, gak enak banget dilihatnya … laki aja males liat apalagi cewek

    ini bukan BC, ane sendiri udeh beli dan pake Mio S yg warna spesial green

Pemirsa motogokil yang terhormat, jika ingin komentar mohon subscribe ulang, karena baru migrasi self hosting