Yamaha NMAX Tak Akan Lama Merajai Segmen Skutik Bongsor, Nih Dia Bintang Iklannya…

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Salah satu strategi jitu yamaha dalam memperbesar market share-nya adalah dengan meluncurkan nmax 155. Bagaimana tidak, matik ini menjadi motor dengan kapasitas paling besar dan paling powerfull di kelasnya. Apalagi didukung dengan teknologi engine yang paling canggih, menjadikannya langsung menarik perhatian calon konsumen.

Dan sampai sekarang, kuantitas nmax dalam men-support market share yamaha di Indonesia masih tetap signifikan. Bahkan menjadi motor yamaha yang paling laris di antara motor-motor lainnya. Meskipun lebih mahal, anehnya nmax lebih laris dibandingkan mio, hal ini menunjukkan bahwa nmax punya daya tarik yang besar bagi konsumen.

Sangking besarnya market share skutik gambot ini (nmax +aerox), sampai-sampai honda (ahm) tertarik untuk ikut terjun ke dalamnya. Akan tetapi sepertinya nmax masih akan tetap kuat untuk waktu yang lumayan lama sementara ini, karena banyak peminatnya. Bahkan sampai orang nomor satu dan dua  dki jakarta pun menggunakannya, lihat penampakannya…

Mantab nih, iklan gratis buat yamaha nmax.

Bang Anis dan Bang Sandi saja naik nmax, kamu kapan ?

Semoga yamaha bisa terus meningkatkan kiprahnya di pasar motor nasional. Di mana perannya sangat penting sebagai penyeimbang pasar dari dominasi honda sampai saat ini. Yang pada akhirnya semua pabrikan yang terlibat dalam kompetisi yang sehat merebut hati konsumen, akan berlomba-lomba memberi yang terbaik bagi konsumen di tanah air.

Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

3 Komentar

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan