Unggul di Value for Money, Suzuki Memperpanjang Masa Promo GSX R/S150 Sampai Lebaran

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Ssalam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Kabar gembira dihembuskan suzuki menerpa para speed lover. Suzuki (SIS) memperpanjang lagi masa promo motor sport 150 cc nya, yaitu gsx r150 dan gsx s150. Yang seharusnya perpanjangan masa promo selesai di akhir bulan mei kemarin, diperpanjang sampai akhir juni bulan depan.

Langkah yang diambil suzuki (menurut motogokil) sangat tepat, karena respons pasar terhadap kehadiran klan gsx sangatlah tinggi. Apalagi mendekati lebaran, di mana demand terhadap motor baru meningkat. Banyak konsumen menjadikan motor sebagai alat transportasi pulang kampung sekaligus (barangkali) cocok buat “show of force” keberhasilan ekonominya.

Sementara itu, kedatangan yamaha all new r155 vva, yang cukup mewarnai pemberitaan dunia maya beberapa minggu kemarin. Tentu saja karena berada pada kelas yang sama, r155 vva adalah rival bagi gsx r/s150. Sebelum aura r155 vva bersinar cerah, suzuki mencoba meningkatkan pamor gsx r/s150 untuk menutupinya, seperti sinar matahari melenyapkan cahaya bulan.

Seperti diketahui, suzuki gsx r/s150 memiliki “value for money” terbaik di kelasnya. Harganya terpaut 6.6 juta lebih murah dibandingkan yamaha r155 vva. Hal itu menjadikan gsx r150 sangat menarik bagi calon konsumen untuk meminangnya. Karena saat mendekati lebaran, dibutuhkan dana ekstra untuk menyambutnya.

Di bulan romadlon dan lebaran, tentunya banyak yang bisa dilakukan dengan uang 6.6 juta (selisih harga gsx r50 dan r155 vva)

Dengan 27.9 juta (gsx r150) dan 23.9 juta (gsx s150), sudah bisa memiliki motor keren dan canggih. Sedangkan mengenai performanya…tidak perlu khawatir, performa bisa diadu dengan kompetiror. Dengan power di atas 19 ps, 6-speed dan limiter yang mencapai 13000 rpm menjadi hal yang cukup menantang bagi speed lover untuk membuktikannya. Dan untuk masalah kualitas serta durabilitas, nama “suzuki” menjadi jaminannya.

Monggo para pencinta sport full fairing 150cc, kunjungi dealer suzuki terdekat. Mintalah test-ride untuk membuktikan tulisan motogokil ini. Silahkan dibandingkan dengan rival-rivalnya dari semua aspek, sebelum memilih.

Mohon maaf jika ada salah dan kurangnya, semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

16 responses to “Unggul di Value for Money, Suzuki Memperpanjang Masa Promo GSX R/S150 Sampai Lebaran

  1. Joss.. jadi pengen kang..hehe

  2. sik bener ki…. nek diregani podo karo kancane ora payu!!!!
    dah dikasih harga jauh lbh murah… aja cm rada laris……!!!

  3. Kok pak dosen bahas suzuki ( gsx r dan gsx s) terus ya………….
    #TanyaKenapa

  4. Honda mana metik 150ccnya.. Honda mana honda

  5. 6,6jt emangnya bisa dapet slipper clutch, usd dan vva ya om?
    Ane dah liat langsung yzf r155vva, gagah dan desainnya mengalahkan r25… Tangki rata om, cocok buat nunduk nunduk…

  6. kalo dibandingkan price to power memang gsx r juaranya. tapi kalo price to power & features ya masih r15 vva

  7. Beda 6 juta, tapi unggul di ban gambot depan belakang (walau masih pake IRC), arm aluminium, VVA (coba deh bedanya sm non VVA pasti langsung jatuh cinta), USD, ASC. Menurut ane worthed banget…belum lagi 3S nya Yamaha,dimana mana ada. GSX cuma menang di Overbore DOHC nya, harga promo? Harganya emang segitu kali…lawong cuma Satria FU FI di pakein fairing + oprek injektor aja.

  8. GSX R kalah jauh penjualan dengan R15 di bulan April dan Mei padahal udah promo habis-habisan gimana nanti promo habis tambah nyungsep GSXR kaya adiknya GSX S naked yang cuma laku 300 unit doang dibulan Mei mau lawan Vixion jauuuuuuhhh.

    konsumen udah smart Best value for Money motor Sport kelas 150cc ya R15 VVA SOHC gahaarr dari Model Moge Look + Features + Power terbesar semua dapet.

Leave a Reply