Razia Polisi Masuk Kampung

heboh-polisi-razia-di-jalan-kampung[ilustrasi]

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat diperjalanan sampai ke tujuan

Beberapa hari yang lalu sempat heboh, polisi yang merazia sampai ke jalan kampung. Bahkan orang belanja dan parkir di swalayan pun kena razia. Kali ini lebih heboh lagi karena razia sampai masuk ke gang kecil, berikut cuplikan info dari jejaring sosial (jangan dipercaya mentah-mentah) :

Hati-hati bro n sis…!
polisi berseragam maupun preman (intel) sudah masuk ke kampung2, gang2 sempit, dan tempat2 rawan lainnya di wilayah perkampunya

Mungkin mau nangkep rider yang mengendarai motor bodong, belum bayar pajak atau stnk mati…
.
Temen gue pas enak-enak nuntun motor, lha koq di pegang…!

Sebenernya sih ini artikel guyonan. Tapi lucu apa nggak ya tergantung bro semua, ketemu nggak letak lucunya di mana …

Semoga malam ini terhibur, wassalamu’alaikum wR wB.

8 Komentar

  1. Bukan lucu pak dosen tapi IRONI, Kesadaran masyarakat akan tertib lalulintas, etika berkendara juga pola kebiasaan ketika dijalan, toh razia sampai dor to dor sah – sah saja, dengan catatan tidak dibarengi kepentingan pribadi tanpa adanya diskriminasi. Masyarakat yang patuh dan menyadari pentingnya tertib lalulintas tidak akan sungkan untuk dirajia, toh jika semua peraturan dipatuhi, munkin untuk bapak Polisi yang baik konsisten, bersih dan mengayomi agar tidak jemu untuk selalu mengingatkan akan pentingnya tertib berlalulintas. “Demi terciptanya tertib dan keselamatan berkendara”.

  2. Masih mending Pak, saya kena razia motor waktu manasin motor di depan rumah, saya tidak pakai helm, tidak membawa stnk, lagi enak2 bongkar kunci, saya di pegang…..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.