Rilis nya Vario 150 di Tahun 2015, Optimalkan Keunggulan Honda [Data AISI 2014]

Vario150ESP ISS

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Ternyata langkah ahm dalam merilis vario150 sangat  sesuai dengan kondisi/prestasi yang diraih pada tahun 2014. Pada tahun 2014 honda berhasil meraih market share sebesar 63.92%

komposisi pabrikan AISI 2014

Dan yang membuat market share honda begitu kuat adalah motor matik dengan persentase 67% atau sekitas 3.387.192 buah motor, sedangkan sisanya dibagi oleh motor bebek dan sport

komposisi motor honda 2014

Jadi ms motor matik yang memang sudah dikuasai honda akan benar2 dijaga sangan  sampai digerogoti oleh pabrikan lain.

Apalagi langkah ini sangat sesuai dengan trend pasar, yang sudah “mabuk” matik. Dimana ms nya semakin naik sementara yang lain turun. Jadi wajar jika honda akan lebih perhatian dalam menjaga dan terus merebut ms dari jenis motor matik ini.

komposisi motor AISI 2014

Perhatikan bahwa ms motor matik naik signifikan di tahun 2014 dibandingkan tahun 2013. Naiknya sekitar 4.31% dari ms total atau sekitar 472.699 motor, sementara yang lain (bebek dan sport) persentasenya malah turun. Untuk motor sport agak lumayan, meskipun ms nya turun akan tetapi secara kuantitas masih naik, ini artinya ms tumbuh akan tetapi jauh dibawah motor matik.

Dan ternyata cara ini berhasil dilakukan oleh ahm. Bisa bro semua rasakan bahwa ketika bocoran info vario150 ramai di dunia maya, maka gaung dari mio blue core dan suzuki addres langsung tenggelam.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB.

24 Komentar

      • Niru gimana om?? teknologi yg dipake matic honde itu umum kayak ACG ISS, siapa aja boleh mencakokannya, mau yamandul maupun sijuki jg boleh mengaplikasikannya 😀

        • ymjet fi teknologi gagal dari yamandul malah byk menimbulkan masalah yg brenetlah.yg inilah yg itulah bagi pemakainya kasihan konsumen baru kluar langsung mau di suntik mati .lahir lah teknonologi blucrot yg dya tahannya masih di pertanyakan .klaw yamagatot lg apakah akan di suntik mati lg sma sperti ymzet fi konsumen akan menjadi kelinci percoabaan dari yamandul ????

  1. Kasihan bc fby tak sebanding lurus dengan penjualannya, MS nya makin merosot, smoga dg lahirnya blucor ms yimm merangkak naik atau malah menjadi suster ngesot tak bisa mengejar ahm

  2. banyak istilah2 bc buat yim.misal yamandul : yamecret mandul.yamagatot : yamencret gagal total .garfukarat.dan istilah pansboynya jg ad contoh .darmo si raja beruk.dll.kok mlah mengekeret market share yamandul ya yg tadinya 32 persen skrg kok jd 30 persen.padahal divisi bc 2 yamandul ud kerja siang malam tampa henti loh kok ngak ngaruh kenyatanya ama marketshare ahm mlah naik hampir 64 persen ???

  3. ymjet fi teknologi gagal dari yamandul malah byk menimbulkan masalah yg brenetlah.yg inilah yg itulah bagi pemakainya kasihan konsumen baru kluar langsung mau di suntik mati .lahir lah teknonologi blucrot yg dya tahannya masih di pertanyakan .klaw yamagatot lg apakah akan di suntik mati lg sma sperti ymzet fi konsumen akan menjadi kelinci percoabaan dari yamandul ????

  4. Tunggu NMAX dulu, bisa dicompare harga, value maneynya, dll

    baru kasih pilihan ..mau ganti motor batangan nich..

    ada nggak yach, yg tarikannya kek 2 tak..:D

    Piss

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Sekilas Komparasi Bodi Vario150 dan SoulGT125 | motorgoodness
  2. Ibu-Ibu Berbadan Kecilpun Bisa Naik Vario 150 | motorgoodness

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan