[MotoGP] Jorge Lorenzo Mulai Bangkit, Sayang Terlambat. Semoga Saja Balapan Nanti Seru dari Awal sampai Ahir


jl in action

Assalamu’alaikum wR wB

Ssalam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Kualifikasi motogp di Misano 2014 sudah berahir, dan akhirnya Jorge Lorenzo (JL) berhasil menempati pole position. Berikut hasil kualifikasi ahirnya.

qualification result misano motogp 2014

Jika melihat beberapa balapan sebelumnya, tampak sekali bahwa JL sudah menemukan kembali style dan gairahnya, sehingga mampu memberikan perlawanan sengit baik kepada MM, maupun kepada pembalap lainnya. Bahkan balapan kemarin (di Silverstone, Inggris) JL nyaris jadi jawara, sayang …terhalang oleh kenekatan Marc Marquez (MM) di lap2 ahir.

Marquez-Lorenzo3

Tentunya ini sangat baik bagi yamaha untuk mempersiapkan tim-nya guna mengejar ketertinggalannya. Akan tetapi bukan JL yang mengejar, karena justru Valentino Rossi (VR) yang poin nya jauh lebih dekat terhadap pemuncak klasemen (beda 99 poin dari MM). Berikut klasemen sementara sampai balapan di inggris yang lalu

championship

Sayang banget ya, ketika JL sedang hot2 nya, justru VR yang memiliki peluang lebih besar untuk jadi juara. Dengan kata lain kebangkitan JL meskipun sangat baik bagi tim, akan tetapi disayangkan terlambat. Karena selisih poin yang harus dikejar sangatlah jauh, yaitu 131 poin, sedangkan balapan hanya menyisakan 6 race. Hampir nggak mungkin, kecuali JL menang terus dalam 6 race, sementara MM crash dan harus absen sampai musim 2015.

Ya sudah, semoga JL tetap bersemangat untuk mengalahkan pasukan honda, baik MM maupun DP (Dani Pedrosa), seperti race di Brno. Kalau bisa ada senggol-senggolan yang menghibur di race nanti sore, sehingga membuat balapan lebih berwarna dan menarik.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokaatuh.

 

Advertisements

$where = 0;

12 responses to “[MotoGP] Jorge Lorenzo Mulai Bangkit, Sayang Terlambat. Semoga Saja Balapan Nanti Seru dari Awal sampai Ahir

  1. Pendekar Syair Berdarah

    semoga fby terhibur…

    😀

    marquez cuma mo matahin rekor doohan juara 12 seri…

    😀

  2. Pendekar Syair Berdarah

    semoga seru…

  3. terlambat… sdh tak mungkin mengejar gelar jurdu… 🙁

  4. semua rider terdepan sedang bersemangat dengan motivasinya dan untuk pembuktian masing”..
    semoga balapannya seru dan tidak ada yg lari jauh sendirian di depan..

  5. semoga saja VR ato JL ato DP yg podium, meski saya jagokan MM, siapapun legend n jawaranya MM tobe the best, n next ?? is the best..jozzz gandozzz njotozzz njotozzz sampe mlontozzz wis..semoga seru dan jgn sampai ada yg crash, sehat n selamat sampai finish

  6. om.om fby dedex mau nanya klaw sirkuitnya punya yamaha .ap mungkin ya om honda bisa menang om ya.om.om seri 1 sampai seri 12 kemarin siapa ya om ya menang.om dedex gk perna nonton gp om jadi dedex gk tau siapa juaranya om kta temen dedex ktanya alvaro bautista ya om juaranya….

  7. senggol2an kayak dangdutan donk!!?

  8. gde bgt ya deviasi speedo meter trhadap racelogic, yamaha, honda suzuki, kawasaki??
    http://m.tribunnews.com/otomotif/2014/09/14/jarum-speedometer-di-motor-sengaja-tak-presisi-biar-safety

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan