[Guyonan] Seandainya Kekalahan Marc Marquez Hanyalah Sandiwara…

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Di era kejayaan Valentino Rossi (VR) menenton balapan gp500 ataupun motogp sangatlah menyenangkan. Karena VR biasanya mengalah lebih dahulu, kemudian satu demi satu lawan-lawannya dilibas, sampai pada ahirnya vr yang jadi jawaranya. Maenurut ane bisa saja vr langsung ke depan dan ngibrit tidak terkejar lawan-lawannya. Tapi karena vr tahu bahwa motornya superrior dan skillnya lebih mumpuni, maka ia “bermain-main” terlebih dahulu dengan rival2nya. Hal ini selain lebih menghibur, juga tidak menjatuhkan harga diri dari rival2nya, karena mereka merasa setara, cuma beda sedikit saja.

Kondisi yang sama terjadi pada Marc Marquez (MM), tahun lalu nilai ahir antara MM, JL dan DP beda sedikit (334-330-300). Tapi tahun ini (2014) persaingan bener-bener “seperti” kurang sehat, karena mm terlalu dominan. Dominasi ini selain membuat pembalap lain jengkel, juga menimbulkan kecurigaan. Apa isi dari rc213v-nya marquez sama dengan punya-nya dp ?

Dengan kekalahan mm di Brno, semuanya menjadi cair, ternyata :

  • Marquez bisa dikalahkan
  • Marquez sedikit berkurang bebannya, karena tidak perlu menjawab pertanyaan seperti ini “Apakah kamu akan menjuarai semua race ?”
  • Pembalap yang berhasil podium begitu bersuka cita, yang biasanya musuhan seketika menjadi teman, karena musuh bersama mereka adalah marc marquez, telah berhasil mereka kalahkan.
  • Mungkin Dorna juga senang, karena balapan motogp menjadi lebih bergairah lagi. Yang senang bukan cuma pendukung MM, tetapi juga pendukung DP, JL dan VR (penonton semakin banyak)

Ternyata kekalahan mm banyak manfaatnya, oleh karena itu ada kemungkinan kekalahan tersebut disengaja, seperti halnya vr yang pura-pura kalah kemudian jadi juara. Bisa saja MM pura-pura kalah karena sudah terlalu sering juara. Berikut perkataan Marquez  …

adolf marquez[sumber : FB]

Guyon bro, jangan dianggap serius bro, yang ngomong bukan Marc Marquez tetapi Adolf Marquez.

Semoga terhibur, wassalamu’alaikum wR wB.

Advertisements

25 responses to “[Guyonan] Seandainya Kekalahan Marc Marquez Hanyalah Sandiwara…

  1. pertamax om…

  2. Supaya tidak monoton balapan motogp nya

  3. buhhahahahhaha mbuahmu kui pak dosen :v

  4. Pendekar Syair Berdarah

    cucok banget tuh statement nya hitler diplesetin…

    😀

    ngocol tingkat dewa nih bro gokil…

    😀

  5. Biasanya gerombolan fby pada nongol habis ini 😀

  6. seperti halnya boy n girl band, masih tetep suka dengerin ebit g ade……..

  7. hrsnya ya gitu, masa poin selisihnya kq jauh bgt, skrg aja ama DP peringkat 2 selisih masih jauh 77 poin.
    3X tdk ikut race masih peringkat 1. klu mslh spt VR ngalah dulu baru selap selip saya rasa MM sama kq, cuma yg trlalu mndewakan VR aja yg tdk bisa mnilai. meski sy jg fans VR stelah MD pensiun tp obyektif aja.
    yg plg sy kagumi race MM itu dsaat dimoto2 doi di diskualifikasi dan hrs start plg buncit (krn doi nubruk R Wilairot dr belakang saat kualifikasi), ttp dia mampu podium 1 bygkan berapa puluh rider dilewatinya. dr era M doohan sampai skrg blm pernah ada, yg sy lihat.

  8. maa ini si modar modar

  9. Sebenarnya saya bisa saja membasmi semua orang yahudi di dunia ini, namun saya sisakan sedikit untuk hidup biar besok semua pada tahu bagaimana jahatnya yahudi itu

  10. anjir marq hitler… :mrgreen:

  11. Awas Makuwes dituduh antek Nazi ntar…aiihihihi…

  12. podim 1 dan yg mejadi juara itulah yg terbaik…

  13. MM menunggu GH (Get Help)…

  14. kok gk bkin artikel baru bro ?

  15. jos sekali adolf