Hari Ke-8 Pengaspalan Segmen-2 Sampai di Sini

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Sore hari tadi pengaspalan ulang sirkuit mandalika dihentikan di jalur lurus sebelum tikungan-2 (T-2). Dan pencapaian pengaspalan hari ini jauh lebih panjang dibandingkan pengaspalan segmen-1 dua hari sebelumnya. Karena memang hari cukup cerah sejak pagi, sehingga pengaspalan dapat dimulai lebih awal.

Jika kondisi dan kecepatan pengaspalan segmen-3 besok dapat dilakukan dalam kondisi cuaca yang seperti tadi pagi, maka kecepatannya akan hampir sama. Dan kemungkinan besar segmen-3 dapat selesai dalam waktu satu hari saja. Menurut iwf masih membutuh sedikit waktu lembur di malam hari untuk menuntaskannya. Akan tetapi jika terjadi kendala seperti kemarin (siang hari hujan/gerimis), maka penyelesaian pengaspalan akan tertunda.

Berikut pencapaian pengaspalan segmen-1 dan segmen-2 …

Semoga saja besok Allah berikan cuaca yang cerah dan panas, sehingga pengaspalan dapat dilakukan dengan kualitas optimum. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan