Hari Ke-9 Siap Selesaikan Pengaspalan Ulang di Pagi yang Cerah

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochamtullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Pagi hari ini, 8 maret 2022 di sirkuit mandalika terpantau cerah dan para pekerja bersemangat memulai pengaspalan. Ada yang mengelupas aspal di ujung segmen-2, agar proses penyambungan dengan segmen-3 sempurna. Ada juga yang melanjutan proses penyemprotan aspal panas untuk prime coating di bagian pinggir, agar cat batas sirkuit tidak ikut tertutup prime coat.

Sementara dua unit mesin penghampar (finisher) masih belum dioperasikan. Kemungkinan masih menunggu kedatangan sma (stone mastic asphalt) yang biasanya dihantarkan oleh dump truck-dup truck, yang pagi ini masih belum terlihat. Suasana sudah ramai pekerja, dan melihat dari bayangan para pekerja, harapannya Allah subchananhu wa ta’ala akan memberikan cuaca yang cerah dan panas sampai sore seperti hari kemarin.

Terlihat buldoser sedang mencoba mengelupas aspal bagian ujung akhir segmen-2 yang baru saja diselesaikan kemarin sore…

 

Dua unit finisher yang masih belum dioperasikan

 

Proses penyemprotan aspal panas untuk prime coating di bagian pinggir lintasan

Semoga saja proses pengaspalan berjalan lancar sampai sore hari, dengan demikian harapannya bisa selesai hari ini juga, in sya Allah.

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.