Raih Hadiah Total 1 Milyar Hanya di Dealer Honda Jatim

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan dealer Honda di Jatim kembali memberikan program undian berhadiah dengan total 1 Milyar. Program undian ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Scoopy atau Honda BeAT pada periode bulan 10 Mei – 31 Juli 2023. Bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Scoopy atau Honda BeAT pada periode tersebut akan mendapatkan 1 kupon undian, dengan rincian :

  • 3 konsumen beruntung masing–masing Rp. 100 juta,
  • 6 pemenang masing-masing uang tunai Rp. 50 Juta,
  • 9 pemenang masing-masing Rp. 25 juta,
  • 12 pemenang masing-masing Rp. 10 Juta,
  • 15 pemenang masing-masing Rp. 5 Juta,
  • 90 pemenang masing-masing Rp. 1 Juta.

Hadiah total ini akan diundi selama 3 periode, yaitu :

  1. Periode pertama pada 10 – 31 Mei 2023 diundi pada 12 Juni 202.
  2. Periode kedua pada 01 – 30 Juni 2023 diundi pada 12 Juli 2023
  3. Periode terakhir pada 01 – 30 Juli 2023 diundi pada 12 Agustus 2023

Hadiah masing – masing periode 1 pemenang hadiah Rp 100 juta, 2 pemenang masing–masing uang tunai Rp 50 Juta , 3 pemenang masing – masing Rp 25 juta. 4 pemenang masing – masing Rp 10 Juta, 5 pemenang masing – masing Rp 5 Juta dan 30 pemenang masing – masing Rp 1 Juta.

Program undian berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda khusus tipe Scoopy atau BeAT baik tunai maupun kredit pada periode Mei – Juli 2023. Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, mengatakan :

“Sekarang saat yang tepat untuk melengkapi kebutuhan dan gaya berkendara dengan skutik Honda yang lincah dan handal digunakan sehari-hari Honda Scoopy dan Honda BeAT yang dilengkapi dengan fitur-fitur menarik untuk mendukung gaya hidup penggunanya, Konsumen dapat memanfaatkan program ini untuk membeli motor yang diimpikan konsumen.“

New Honda Scoopy dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan :

  • Smart Key Sistem terbaru yang lebih mudah dalam pengoperasiannya, kini pengguna cukup menekan knob untuk memverifikasi Honda Smart Key System dengan motor tanpa perlu menekan tombol starter. Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe Smart Key hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti-Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan.
  • USB Charger dengan daya maksimum 5V, 2,1A pada boks konsol depan yang kini lebih besar dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.

Tampilan New Honda BeAT series kini semakin dinamis yang mewakili karakter pengendaranya. Honda BeAT semakin atraktif ini dapat terus menjadi salah satu pilihan konsumen untuk menemani mereka mengejar mimpi. Sejak diluncurkan pada tahun 2008, Honda BeAT series telah menjadi pilihan para pecinta skutik compact bergaya sporti yang memberikan kebahagiaan bagi para penggunanya. Model ini terus diperbaharui sesuai perkembangan tren terkini. Tahun ini, New Honda BeAT tipe CBS memiliki pilihan warna baru yang lebih sporti bergaya perkotaan yaitu Jazz Silver Black, melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black. Keempat pilihan warna ini telah disematkan stripe terbaru yang bergaya sporti dengan desain geometris tajam membalut sisi bodi sepeda motor.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

1 Komentar

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan