Yamaha Grand Filano Si Classy yang Praktis dan Layak Dimiliki

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Sejak pertama kali mengaspal, eksistensi Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected terus melesat tinggi. Disebut sebagai the next level of retro scooter, Grand Filano hadir dengan desain yang elegan dan bodi yang ergonomis. Selain terkenal dengan kecanggihannya, Grand Filano juga menjadi salah satu skutik yang mengutamakan kepraktisan bagi pengendaranya.

William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), mengatakan :

“Sesuai dengan tiga keunggulan yang dimiliki oleh Grand Filano yaitu memiliki desain yang mewah dan berkelas, kepraktisan berkendara, serta fitur dan teknologi berkendara yang canggih, seluruh keunggulan ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mendambakan akan skutik yang bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup pengendaranya. Jadi, kami mengajak konsumen untuk naik level melalui skutik berkelas ini,”

Mengadopsi teknologi mesin Blue Core Hybrid 125cc yang merupakan generasi terbaru dari Yamaha, memberikan kesan berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan dapat diandalkan. Didukung dengan Electric Power Assist Start, dapat menghasilkan tenaga sebesar 8,1 dk pada 6.500 rpm torsi 10,4 Nm pada 5.000 rpm.

Untuk menunjang kepraktisan pengendaranya, Grand Filano telah menyematkan fitur smart front fuel yang memungkinkan pengendara mengisi bahan bakar tanpa perlu membuka jok kendaraan. Bagi pengendara yang Membawa barang bawaan tidak perlu takut karena skutik ini memiliki kapasitas yang besar yakni 27 liter dan dilengkapi dengan lampu LED pada bagian bagasi.

“Teknologi yang paling terbaru di Grand Filano yaitu TFT Sub Display yang juga sudah berhubungan dengan Y-Connect dan terletak pada speedometer dan berguna untuk memberikan tampilan yang informatif dan unik melalui animasi Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, dan Power Assist Indicator,” tambah William.

Semakin praktis dengan adanya fitur Smart Key System (SKS) yaitu sistem kunci canggih tanpa anak tangga atau biasa disebut dengan keyless dan fitur Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari lokasi parkir terakhir kendaraanya.

Tidak hanya canggih dan praktis, Yamaha Grand Filano menawarkan kenyamanan bagi pengendaranya melalui ukuran ban depan dan belakang 110/70 – 12’ sehingga berkendara jauh lebih aman dan nyaman. Memiliki desain footstep yang lebih luas juga menambah kenyamanan bagi konsumen yang berboncengan.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua kategori dan tampilan warna berbeda, yaitu :

  • LUX dan NEO. Tipe Lux hadir dengan desain jok premium dengan dua pilihan warna premium yaitu LUX White Pearl dan LUX Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 (OTR Surabaya).
  • NEO hadir dengan empat pilihan warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige dan NEO Black yang dibanderol dengan harga Rp 29.188.000 (OTR Surabaya).

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan