Marquez dan Espargaro Sapa Konsumen dan Komunitas Honda Jatim

motogokil.com -Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Menjelang agenda balap GP Mandalika, dua pebalap dunia dari Repsol Honda Team MotoGP, Marc Marquez dan Pol Espargaro menyapa konsumen dan sejumlah komunitas sepeda motor Honda di Indonesia. Dalam kegiatan Virtual Meet & Greet yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM) menyambut GP Mandalika tersebut, turut dihadiri empat pebalap Indonesia binaan AHM yang tahun ini turun di ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022. Mereka adalah Vega Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadillah, Aan Riswanto, dan Muhammad Diandra Mahardika.

Marquez menyampaikan pesan kepada para pebalap belia binaan AHM, bahwa Indonesia tidak pernah kehabisan bakat balap terbaik, seperti Mario Suryo Aji yang pernah dibina AHM dan tahun ini tampil di GP Moto3. Banyaknya pebalap muda dari Indonesia dan terbukanya kesempatan yang diberikan kepada mereka, menurut pemegang titel 8 kali juara dunia itu menjadi hal yang sangat penting.

”Kesempatan yang diberikan Astra Honda untuk pebalap muda Indonesia sangatlah penting. Ini menjadi kesempatan yang baik. Nikmati masa-masa ini, ambil kesempatan untuk tampil di ajang yang dilalui dengan baik, dan letakkan ambisi untuk tampil di kejuaraan dunia,” kata Marc.

Setali tiga uang, Pol yang tampil menawan pada seri pertama MotoGP di Qatar beberapa waktu lalu di atas Honda RC213-V juga memberikan motivasi serupa untuk para pebalap Indonesia. Pol berharap suatu saat nanti, terdapat pebalap Indonesia yang tampil di MotoGP.

”Pada usia belia dan sudah dapat kesempatan mengikuti kejuaraan bergengsi, memang banyak hal yang akan menjadi tekanan. Terpenting adalah menikmati setiap balapan dan apa yang sedang mereka lakukan, manfaatkan kesempatan sebaik-baiknya,” kata Pol.

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) bersama dengan jaringan dealer Honda mengajak 10 konsumen terpilih dan tentunya pecinta motoGP untuk mengikuti kegiatan Virtual Meet & Greet di MPM Simpang Surabaya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Konsumen pemilik Honda sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Salah satu konsumen pemilik Honda CBR250RR SP ,Abdul Hafid mengatakan sangat senang sekali dapat kesempatan ikut serta acara meet & greet pembalap Honda terutama Marquez meskipun secara Virtual karena tidak semua konsumen mendapatkannya. Selain konsumen, 8 perwakilan komunitas Honda Jatim yakni komunitas CBR Jatim, PHSJT, HCOI, PHCI, FSI Jatim, SAS, HPCI, VCS mengikuti kegiatan ini.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan