All New Honda Vario 160 Segera Hadir di Surabaya dan Malang

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) saat ini tengah mempersiapkan gelaran launching All New Honda Vario 160 di Royal Plaza Surabaya yang akan digelar secara hybrid. Suhari selaku marketing Communication & development Division Head MPM Honda Jatim, mengatakan :

“ Launching All New Honda Vario 160 akan kami gelar secara Hybrid di 2 kota. Kami berharap kehadiran All New Honda Vario 160 dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap produk skutik Honda. Nantikan launching All New Honda Vario 160 Brand New Perfection di Surabaya dan Malang.”

Gelaran launching yang digelar mulai tanggal 21–27 Februari 2022 ini diawali dengan memajang skutik premium sporti All New Honda Vario 160 dan puncaknya launching diadakan secara virtual dan disiarkan secara langsung di Instagram @mpmhondajatim pada Sabtu, 26 Februari 2022 selain itu juga ada special live performance akustik Band dan pasti nya bertabur doorprize dan promo menarik selama live.

Launching akan dimeriahkan dengan talkshow komunitas Honda dan KOL, Esport Competition serta bedah teknologi All New Honda Vario 160 yang disampaikan oleh Technical Service Divison MPM Honda Jatim.

Berbagai penawaran menarik diberikan selama acara berlangsung yakni potongan tenor angsuran hingga 2x. dapatkan penawaran penawaran khusus dengan mengisi link di bit.ly/launchingvario160-royal.

Launching kali ini juga memberikan kesempatan para pengunjung pameran untuk merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan All New Honda Vario 160 Brand New Perfection dalam gelaran Riding Experience All New Honda Vario 160. Gelaran launching All New Honda Vario160 juga digelar di Malang Town Square Malang mulai tanggal 21 – 27 Februari 2022.

Selama kegiatan berlangsung , seluruh petugas menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah. Kesehatan personil yang berada di booth juga menjadi salah satu titik sentral penerapan protokol kesehatan yang ketat. Semua personil yang bertugas wajib melalui serangkaian tes medis, menggunakan masker, face shield, sarung tangan, serta penanda temperatur tubuh.

All New Honda Vario 160 hadir dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

1 Trackback / Pingback

  1. All New Honda Vario 160 Segera Hadir di Surabaya dan Malang - Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan