Yamaha Fazzio Sudah Ada di Malang

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Malam minggu kemarin iwf bersama kawan-kawan blogger juga media berkesempatan hadir dalam rilis secara resmi yamaha fazzio di malang. Acara diadakan di Resto Social Palace yang berada di Jln. Danau Tondano Blok BF.21 D, Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Kota Malang. Acara cukup seru selain menyambut produk skutik yamaha yang berkelas ini, juga karena menjadi ajang silaturahim antara insan-insan blogger dan pabrikan yang sudah lama tidak bertemu karena pandemi covid sampai saat ini.

Acara diawali dengan ramah tamah sambil menikmati snack dan kopi panas. Sangat pas karena iwf baru saja kehujanan saan menuju lokasi. Panitia sangat bijaksana, karena pertemua diadakan di waktu menjelang maghrib, maka saat adzan maghrib, acara break sebentar untuk menunaikan sholat maghrib bagi yang muslim. Kami pun bersama dengan banyak blogger menunaikan sholat maghrib di musholla bagian atas gedung (lantai 3). Dan salanjutnya kamu dapat mengukuti acara dengan tenang.

Acara selanjutnya adalah pres conference yang disampaikan oleh pak Jonas selaku SPV div. CCS dari PT. RSSM. Dalam acara tersebut ia menyampaikan :

” Yamaha Fazzio dihadirkan untuk mengisi segmen yang berkelas (Classy) diantara segmen-segmen yang sudah ada…”

Dan memang sesuai dengan kenyataan (dari melihat langsung wujud fazzio), motor ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan motor-motor skutik yamaha lainnya. Baik jika dibandingkan dengan model retro seperti fino, maupun model lainnya yang sekelas seperti gear 125 dan x-ride. Kesan berkelas langsung tampak dari style-nya yang bernuansa oval layaknya motor-motor skutik premium eropa.

Apalagi jika mau lebih detil melihat fitur-fitur yang diberikan fazzio, maka motor ini memberikan banyak kelebihan dibandingkan skutik lainnya baik dari yamaha itu sendiri atau dari kompetitor. Jadi faziio ini merupakan skutik 125 cc yang menggabungkan sedikitnya 3 unsur yaitu :

  1. New Trend ; yaitu membawa trend baru motor skutik yang didukung oleh engine baru blue core -hybrid dan juga aplikasi Y-connect yang menghubungkan informasi di motor dengan smartphone.

  2. Practical ; memberikan banyak fasilitas yang memudahkan pengendaranya dengan hadirnya beberapa fitur yang menyenangkan yaitu :
    • Smart key system
    • Full digital speedometer
    • Big lugage space
    • Double hook
    • LED headlamp dan Hazard lamp
    • B power socket

  3. Lifestyle : melengkapi gaya hidup rider muda yang modern

Jadi yamaha fazzio merupakan paket komplit yang bisa didapatkan konsumen dari sebuah motor skutik 125 yang memenuhi hampir seluruh harpan dan kebutuhan seorang rider. Dan spesifikasi yang tawarkan cukup menggiurkan bagi penikmat skutik ngacir dan lincah dapat dilihat di sini. Dan harga yang ditawarkan untuk Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid cukup masuk akal (OTR Malang) dengan performa, style dan kelengkapan fitur yang diberikan yaitu :

  • Seri Lux dipasarkan dengan harga Rp 23.770.000,
  • Seri Neo dipasarkan dengan harga Rp 23.470.000.

Segera datangi dealer yamaha terdekat, silahkan perhatikan dan amati penampakan fazzio ini, pasti akan memberikan first impression yang menyenangkan.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barkatuh.

 

 

2 thoughts on “Yamaha Fazzio Sudah Ada di Malang

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan