Yamaha Release Fazzio Blue Core Hybrid di Jawa Timur

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha Jatim secara resmi meluncurkan Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid melalui konferensi pers yang diadakan pada hari Sabtu (12/2/22) di Excelso HR. Muhammad. Terobosan terbaru Yamaha ini sekaligus mengawali jajaran produk di kategori terbaru dari segmen Classy Yamaha.

Rifany Widjaja selaku Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ menyampaikan bahwa Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid menjadi pendukung untuk perubahan kebutuhan dan gaya hidup anak muda masa kini.

“Yamaha Fazzio ini mendukung lifestyle setiap pengendaranya untuk tampil lebih unggul melalui desain gaya yang unik serta konsep nya yang cerdas dan yang paling penting adalah stylish dan semakin berkelas,” ujar Rifany Widjaja, di acara peluncuran Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid.

Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid menjadi motor yang diadaptasi pertama kali dengan fitur dan teknologi modern melalui mesin Blue Core Hybrid untuk mendukung performa saat berkendara. Teknologi ini menggunakan dua sumber tenaga yang saling bersinergi yaitu tenaga mesin dan  Electric Power Assist Start yang menciptakan akselerasi awal lebih bertenaga dan halus. Dilengkapi dengan fitur One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan sekali sentuhan dan Stop Start System yang berfungsi untuk mematikan motor secara otomatis ketika motor tidak digunakan.

Seiring dengan tingginya kebutuhan anak muda akan penggunaan Smartphone, fitur Y-Connect yang dapat menghubungkan motor dengan smartphone telah di sematkan dalam produk yamaha keluaran terbaru ini. Aplikasi Y-Connect membantu memudahkan pengendaranya untuk mendapatkan notifikasi pesan, telepon, lokasi parkir, rekomendasi perawatan, hingga monitoring konsumsi bahan bakar pada kendaraan.

Motor dengan kapasitas 125 CC ini memiliki keunggulan lainnya, seperti Electric Power Socket yang berfungsi untuk mengisi daya pada gadget sehingga selalu terkoneksi. Spacious Lidded dan Open Pocket yang berguna untuk menyimpan barang bawaan pengendara dengan pilihan penyimpanan tertutup dan terbuka. Dilengkapi dengan Double Hook Carabiner sehingga lebih praktis dan tentunya barang bawaan semakin aman. Didukung dengan kapasitas tangki 5,1 L dan kapasitas bagasi 17,8 L terbesar di kelas nya sehingga semakin praktis.

Untuk mendukung anak muda dalam berekspresi, motor dengan tampilan stylish ini hadir dengan full digital speedometer dan desain LED yang unik untuk headlight. Sehingga pengendara tampil semakin percaya diri dan berkelas. Penggunaan Smart Key System atau sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) dan fitur Answer Back System telah diterapkan pada motor matic kategori classy ini.

Hadir dengan dua kategori dengan tampilan warna yang berbeda, FAZZIO LUX hadir dengan warna Matte Black dan Prestige Silver yang menjadi representasi warna elegan dan gaya hidup modern. FAZZIO NEO dengan menyesuaikan karakter anak muda masa kini, hadir dengan pilihan warna Cyan, Red, Beige, dan Black.

Harga Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid OTR Surabaya :

  • Seri Lux Rp 23.770.000,
  • Seri Neo Rp 23.470.000.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Yamaha Release Fazzio Blue Core Hybrid di Jawa Timur - Jatimotoblog
  2. Yamaha Munculkan Skutik Classy, Apa Maunya ? - MOTOGOKIL

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan