Bagnaia Pole Position, Akan Ada Pertarngan Ketat di Aragon

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Hasil kualifikasi memperlihatkan konstelasi yang menarik di start grid. Ada para jawara yang menjuarai beberapa race sebelumnya di 10 teratas. Dan jika tidak sampai ada yang tersungkur di tikungan pertama, kemungknan baesar akan berlanjut pada pertarungan adu overtake di lap-lap selanjutnya

Di posisi-1 ada bagnaia yang seringkali hampir menang di 3 race, ada miller yang sempat juaras race 2 kali beurutan dan ada quartararo yang menang di 5 race serta tidak ketinggalan marc marquez yang juga sempat juara satu kali. Spesial bagi marc marquez sangat menyukai sirkuit ini karena banyak tikungan ke kiri. Sehingga meskipun start pada posisi-4 diharapkan dapat memberikan perlawanan di kelompok terdepan.

Berikut ini hasil kualifikasinya…

Sementara di grid ke-3 ada joan mir yang kalem-kalem tapi mematikan. Biasanya mir akan sedikit-demi sedikit maju merangsak ke depan. Seandainya mir bisa maju lebih cepat, kemungkina besar ia bisa podium. Apalagi ia berada di posisi-2 klasemen sementara, paling tidak memberikan motivasi tambahan untuk mengejar ketertinggalan poin nya terhadap quartararo di posisi-1.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

 

2 thoughts on “Bagnaia Pole Position, Akan Ada Pertarngan Ketat di Aragon

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan