Marc Marquez Meragukan Kekuatan Fisiknya untuk Bertarung Secara Total

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Dalam sebuah wawancara, marc marquez mengatakan bahwa ia meragukan kekuatan fisiknya untuk mampu bertarung dan menyerang secara penuh. Hal ini disebabkan karena “mungkin” ia merasakan sakit yang didertitanya pasca crash di sesi latihan bebas fp-2 dan fp-3. Dan sangat realistis yang dikatakannya karena balapan cukup panjang, sementara ia harus bertempur dengan badan yang bisa dikatakan babak-belur.

Pada fp-2, marc marquez terjatuh dengan kecepatan yang cukup tinggi, akan tetapi ia meluncur mulus dan bisa dikatakan minim guncangan. Akan tetapi pada crash yang kedua, ia sempat jungkir-balik sambil melindungi bagian tangannya yang baru sembuh. Dan tampaknya ia merasakan cukup sakit dengan memperlihatkan tangan kiri yang memijat bagian pundak kanannya.

Berikut ini penampakan saat marc marquez terjatuh di fp-2

Dan saat terjatuh di fp-3

Akan tetapi terkadang apa yang diucapkan oleh marc marquez tidak boleh dijadikan acuan tanpa melihat beberapa referensi lainnya. Karena seringkali apa yang diucapkan tidak sesuai dengan kondisi riil saat race, bahkan kontradiktif. Bahkan rossi pernah mengomentari marc marquez sebagai “penipu”, bisa jadi ini merupakan sebuah psywar bagi rival-raivalnya.

Akan tetapi kan marc marquez sedang tidak mengejar gelar juara dunia ? Maka kemungkinan besar apa yang dikatakan benar adanya. Bahwa akibat 2 crash di sesi latihan, sengat mempengaruhi fisiknya sehingga tidak bisa tampil menyerang secara total.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

 

One thought on “Marc Marquez Meragukan Kekuatan Fisiknya untuk Bertarung Secara Total

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan