MotoGP Styria, Gagal Podium Three JM, Kali Jorge Martin Kalahkan Joan Mir

Diposting pada

mtogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Balapan yang menegangkan bukan karena duelnya, tapi karena sirkuitnya sudah seperti jalanan di pegunungan. Ada naik-turun dan juga tikungan ciluk-ba, yang bikin kecelakaan dan terbakarnya motor ktm dani pedrosa. Bagaimana tidak ketika kondisi menikung dan naik, pembalap tidak tahu apa yang telah terjadi di depannya (setelah keluar tikungan). Dan terjadilah tabrakan yang menyebabkan balapan harus dihentikan sementara (red flag), karena di area tersebut terjadi ceceran bensin dan oli yang cukup banyak yang bisa membahayakan pembalap.

Balapan dilanjutkan, akan tetapi kemungkinan besar pace pembalap berubah. Balapan seru di awal-awal race saja karena banyak pembalap yang masih berduel di group yang sama. Akan tetapi sebelum setengah balapan, para pembalap sudah semakin merenggang dan menjauh, yang tersisa tinggal menunggu waktu bapapan selesai. Dan akhirnya jorge martin yang memimpin balapan sejal lap ke-4, memenangkan balapan di styria swedia ini.

Awalnya iwf mengira podium akan diduduki tiga JM, yaitu jorge martin, joan mir dan jack miller. Akan tetapi di tengah balapan fabio quartararo berhasil meng-overtake jack miller. Dan ketika jack miller berusaha untuk mengambil kembali posisinya malah ndlosor, crash dan tidak bisa melanjutkan balapan. Akhirnya gagal deh three JM, tinggal dua JM saja (jorge martin dan joan mir) dilengkapi dengan FQ (fabio quartararo).

Berikut ini hasil balapan kemarin sore

Dan ternyata rivalitas antara jorge martin dan joan mir sudah berlangsung sejak lama, sejak balapan di red bull racing, hingga berlanjut di motogp. Berikut penampakannya podium dua JM ini di beberapa even di kelas yang berbeda.

Dan yang terakhir terjadi di motogp styria ini, jorge martin berhasil mengalahkan joan mir. Selamat buat mereka bertiga, semoga mampu menyajikan balapan yang semakin seru di balapan selanjutnya. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

 

 

2 thoughts on “MotoGP Styria, Gagal Podium Three JM, Kali Jorge Martin Kalahkan Joan Mir

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan