Yamaha Jatim Bersama Rumah Sakit Al-Rohman Laksanakan Vaksinasi Tahap-2

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh. Semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim tidak bosan-bosan untuk mengajak para pelanggan setia Yamaha untuk melakukan vaksinasi. Untuk mendorong Herd Immunity, Yamaha Jatim memberikan dukungan program vaksinasi agar masyarakat tetap antusias untuk mendapatkan dosis kedua. Menggandeng Rumah Sakit Al-Rohman, Yamaha Jatim bersama dengan SIP Siaga dan SIP Temuguruh akan menjalankan program vaksinasi Sinovac kedua.

Vaksinasi akan dilaksanakan pada Sabtu, 7 Agustus 2021. Tempat pelaksanaan vaksinasi berada di Gedung Aula Vaksin RSU Al-Rohman (Jl. Ahmad Yani 37 Jajag, Gambiran). Peserta bisa datang ke lokasi mulai pukul 08:00 – 12:00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai vaksinasi bisa menghubungi melalui Whatsapp 082232948831. William Saputra selaku manajer promosi Yamaha Jatim mengatakan :

“Yamaha Jatim akan selalu mendukung kegiatan program vaksinasi. Kesehatan merupakan perhatian utama kami juga pada masa-masa genting ini. Saya harap masyarakat bisa semakin antusias untuk melakukan vaksinasi untuk melindungi diri sendir dan orang-orang terdekatnya,” ungkapnya

Vaksinasi bersama Yamaha, tentunya peserta tidak akan pulang dengan tangan kosong. Peserta vaksinasi akan mendapatkan vitamin untuk meningkatkan imun tubuh dan juga masker agar tetap terlindungi. Agar peserta semakin semangat untuk melakukan vaksinasi, Yamaha Jatim juga memberikan penawaran spesial. Pelanggan setia Yamaha bisa mendapatkan hemat angsuran All New NMAX 155 sampai dengan 3 bulan. Tidak hanya itu saja. Pelanggan setia Yamaha juga berkesempatan untuk mendapatkan Jaket Exclusive secara gratis.

“Melihat antusias peserta vaksinasi yang semakin lama semakin membludak, Yamaha Jatim juga semangat untuk terus mensukseskan program vaksinasi. Kami mengajak seluruh masyarakat dan juga pelanggan setia Yamaha untuk melakukan vaksinasi. Jangan ragu untuk mengikuti vaksinasi dan terus gas pol lawan covid!” ujar William Saputra. 

Memang menurut pnuturan para ahli, bahwa satu kali vaksin saja masih kurang cukup untuk meningkatkan imun tubuh. Imun tubuh ini masih belum mampu menhadang keberingasan covid-19 menyerang. Sehingga dibutuhkan vaksinasi tahap-2, yang disebut juga booster, untuk meningkatkan imun tubuh sampai beberapa kali lipat.

Baca juga kegiatan yamaha jatim dlam mendukung program pemerintah menanggulangi pandemi covid-19 :

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Yamaha Jatim Bersama Rumah Sakit Al-Rohman Laksanakan Vaksinasi Tahap-2 | Jatimotoblog
  2. Satlantas Surabaya Gandeng Yamaha Jatim Adakan Vaksinasi Massal Dosis 2 - MOTOGOKIL

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan