Yamaha Jatim Sambut Hangat Anggota Touring QueenMax di Surabaya

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroaktuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Pada hari Minggu, tepatnya tanggal 6 Juni 2021 kemarin, para rider emak-emak cantik dari Balikpapan telah berhasil mendarat dengan selamat di Surabaya. Komunitas rider wanita NMAX yang bernama QUEENMAX yang dipimpin oleh Bulele (53) ini sangat senang menerima sambutan dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim di Sentral Yamaha Dupak Surabaya. Kehadiran para rider cantik bernama Kiki (27), Iren (37) dan Risya (32), selain untuk bersilaturahmi dengan kawan komunitas nmax di Jawa Timur juga melakukan servis rutin atau pengecekan kondisi motor mereka setelah melakukan perjalanan jauh secara gratis.

Di tengah rasa senangnya, Bulele mengatakan :

“Aktivitas  ini dilakukan dalam rangka eksplore saja dalam menjajal aspal Jawa,”

Meskipun usia sudah tidak muda, keempat rider cantik ini semangat dalam menjelajahi Jawa Timur, datang dari Balikpapan ke Surabaya dimulai menuju ke Lumajang, kemudian Probolinggo, dan tidak lupa berkunjung ke Bromo melewati pasir Savana, lanjut ke Malang. Setelah dari Malang menuju ke Blitar dan lanjut ke Solo, kemudian Klaten kemudian kembali lagi ke Surabaya dan mengunjungi Sentral Yamaha Dupak.

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengungkapkan :

“Kami sangat senang dengan kehadiran komunitas Queenmax ke Surabaya, terimakasih atas effort dan loyalitasnya terhadap NMAX. Semoga ketangguhan wanita-wanita hebat ini dapat menjadi contoh bagi wanita generasi muda untuk punya semangat dan totalitas  dalam melakukan hal-hal positif”.

Semangat para wanita ini sempat membuat pengunjung dealer geleng-geleng, pasalnya tidak ada raut lelah di wajahnya, malah dengan semangat mereka membagikan ceritanya kepada Yamaha Jatim.

“Kami sangat senang sekali, Yamaha sangat perhatian dan peduli terhadap kami. Jadi terharu, tapi memang betul, saya punya NMAX sejak 2017 sampai sekarang kuat banget jos banget. Kalau belum coba NMAX buat touring jarak jauh, berarti belum tau kualitas NMAX” ungkap Bulele.

Iren merupakan tetua di komunitas Queenmax sangat puas dengan perjalanan ke pulau Jawa khususnya di  Bromo, karena melewati jalan berpasir,

“Disini NMAX benar-benar diuji, kita aman sampai disana dan sangat seru sekali” ungkapnya.

Melihat semangat mereka adalah luar biasa Yamaha Jatim juga mengajak mereka mini touring keliling kota Surabaya dan makan siang bersama sambil menceritakan hal-hal luar biasa yang telah dilalui.

Semoga bermanfaat dan menambah motivasi hidup, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroaktuh.

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha Jatim Sambut Hangat Anggota Touring QueenMax di Surabaya | Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan