MPM Honda Jatim Ajak Konsumen PCX Riding Bareng Ke Pantai Teluk Asmara

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) manjakan konsumen honda pcx dangan acara touring bareng. Acara touring ini menuju ke Pantai Teluk Asmara pada hari Sabtu kemarin, merupakan acara yang sangat diminati rider pcx, karena memang style riding pcx adalah untuk touring. Karenanya acara Bertajuk PCX Ultimate Excellence Touring ini disambut antusias oleh 30 peserta yang berasal dari konsumen All New Honda PCX 160 dan pic dealer jaringan Honda wilayah Malang dan sekitarnya.

Kegiatan ini dimulai start dari MPM Malang . Sebelum memulai kegiatan disampaikan terlebih dahulu rute yang akan dilewati dan safety riding seperti teknik berkendara pada saat turing juga kelangkapan berkendara serta menjaga dan patuh pada protocol kesehatan pada waktu di lokasi seperti wajib memakai masker, menjaga jarak dan sering mencucui tangan. Rute pertama yang dilalui oleh peserta yakni

city Turing keliling kota Malang dan berfoto di icon Malang.

Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju pit stop pertama di dealer Panji di Turen kab Malang. Kemudian menuju Pantai Teluk Asmara untuk makan siang dan menikmati keindahan salah satu wisata pantai yang ada di kabupaten Malang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sepanjang perjalanan, peserta diajak untuk merasakan kenyamanan berkendara dengan Honda PCX yang tiada banding melintasi berbagai kondisi jalanan perkotaan dan pegunungan.

Kenyamanan berkendaran di atas All New Honda PCX baik untuk aktifitas harian maupun jarak jauh, disumbangkan oleh :

  • Posisi berkendara yang dirancang secara ergonomis
  • Pijakan kaki yang luas.

Sehingga sangat nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, baik dikendarai pria maupun wanita karena posisi berkendara sudah disesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia pada umumnya.

Sesampainya di Pantai Teluk Asmara, pesertaenilmati makan siang bersama. Selain Turing peserta juga diminta untuk upload foto – foto keseruan kegiatan Turing dan upload di sosial media dengan hastag #touringpcx160malang dan ada 3 hadiah bagi peserta yang beruntung. Jonsen selaku BTL Supervisor Area Malang MPM Honda Jatim, mengatakan :

“ Kami ingin memberikan pengalaman berkendara kepada konsumen dan juga pic dealer dengan konsep yang fun dengan tetap mematuhi protocol kesehatan yang berlaku . Bagi pic dealer ini juga bisa menjadi ajang untuk menjalin keakraban dengan konsumen.“

Enaknya touring yang disponsori pabrikan, pastinya akan terjamin baik konsumsi maupun akomodasi. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. MPM Honda Jatim Ajak Konsumen PCX Riding Bareng Ke Pantai Teluk Asmara | Jatimotoblog
  2. Tampil Dengan Kostum Tema Kemerdekaan, Scoopy Independence Day City Ride Semakin Meriah - MOTOGOKIL

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan