ganti-oli-bloger

Oliveira Puji Hasil Pekerjaan Dani Pedrosa Pengembangkan KTM RC16

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroaktuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Miguel oliveira pembalap (mo88) pembalap Red Bull KTM Factory Racing memenagkan balapan di catalunya merupakan prestasi yang cukup mencengangkan. Bagaimana mungkin ktm bisa mempecundangi para pembalap yamaha dan ducati yang memiliki kelebihan di sektor motornya. Ternyata pencapaian ini tidak terlepas dari peran dani pedrosa sebagai pengambang motor ktm rc16.

Dalam wawancaranya saat dimintai pendapatnya mengenai balapan yang baru dilaluinya serta peran pedrosa, ia mengatakan :

“Dani pedrosa emnyelesaikan pekerjaannya dengan fantastis. Ia dan seluruh tim penguji sangat memperhatikan indikasi dan semua masukan dari balapan diberikan kepada mereka, dan mereka menyelesaikannya dengan baik.”

Dan memang setelah mengambil dani pedrosa sebagai test-rider, tim Red Bull KTM Factory Racing mengalap peningkatan yang luar biasa. Dan memang di honda pun (tim repsol honda), dani pedrosa menjadi tolah ukur keberhasilan pengembangan motor. Meskipun dani sebagai pembalap tidak berhasil mempersembahkan juara dunia, akan tetapi apa yang dilakukannya telah berhasil mendulang juara dunia lewat casey stoner dan marc marquez.

Mengenai hasil kerja dani pedrosa, oliveira juga menyatakan :

” …frame ini memungkinkan kita (para pembalap ktm), menjadi lebih santai dengan (kondisi) ban belakang.”

Dan hasil ini merupakan “style” dari pekerjaan dani pedrosa dalam mengembangkan motor, yang jinak di lintasan balap. Akhirnya tinggal melangkah ke depan dengan performa yang semakin baik diawali dari podium-1 di catalunya musim 2021 ini. Peran pedrosa akan semakin penting untuk pengembangakn motor ktm kedepannya.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

 

 

One thought on “Oliveira Puji Hasil Pekerjaan Dani Pedrosa Pengembangkan KTM RC16

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan