MPM Ajak Komunitas Honda Matic Malang Adakan PCX City Riding

PT. MPM Honda Jatim bersama 40 peserta komunitas Honda Matic Malang adakan PCX City Riding  di sekitaran malang. Kegiatan diawali dengan berkumpul di MPM Malang, kemudian dilanjutkan bersama – sama riding menuju Omah Ndeso. Kegiatan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan dijalankan dan peserta wajib menjalankan safety riding untuk Cari_Aman.

Riding bersama dengan PCX 160 di jalanan kota Malang yang agak lenggang dengan suasana mendung menambah asyik perjalanan selain nyaman dan mewahnya berkendara dengan PCX 160. Sampai di lokasi peserta yang berasal dari komunitas HPCI dan komunitas matic yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang ( PAHAM) diberikan beberapa acara, diantaranya :

  • Test ride All New Honda PCX 160 dengan protokol kesehatan yang ketat. Para peserta antusias mengikutinya.
  • Talkshow seputar Matic Besar itu PCX 160 ada. Dalam kesempatan ini disampaikan berbagai fitur dan teknologi PCX 160 dan peserta bisa bertanya seputar PCX 160.
  • PCX 160 dress up Challenge dan quiz juga diberikan ke peserta PCX City Riding.

Dionizius Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim, mengatakan :

” Kami ingin rekan-rekan komunitas merasakan sensasi berkendara All New PCX 160 dengan memakai dress code yang keren karena Bikers juga harus keren dan riding bersama dengan salah satu influencer malang yaitu @dellarelisand. Sekaligus buka puasa bersama untuk menambah keakraban antar komunitas dengan tetap menerapkan prokes dalam berkendara dan beraktifitas.”

Honda pcx 160 emang keran, dan baru saja menjadi “Bike of The Year 2021”, pantas jika diajak jalan-jalan keliling kota malang. Semgoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan