Yamaha Jatim Beri Diskon 20% Untuk Wanita, Dalam Rangka Peringati Hari Kartini

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa menganugerahi kita semua kesehatan dan keselamatan di manapun kita berada

Seperti yang kita ketahui Raden Ajeng Kartini merupakan pejuang emansipasi wanita pada jaman penjajahan, yang sampai saat ini menjadi pelopor hebatnya dan mandirinya wanita masa kini. Oleh sebab itu dalam rangka menyambut hari kartini, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur memberikan diskon servis sebesar 20%. Diskon ini “khusus untuk konsumen wanita” yang berlaku selama tanggal 21 April 2021.

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan,

“Sebagai wujud apresiasi dan mengenang jasa Raden Ajeng Kartini atas perjuangannya yang luar biasa, kami juga ingin mengapresiasi para wanita mandiri yang berkenan untuk datang melakukan servis untuk motor kesayangannya selama hari kartini ”.

Konsumen bisa melakukan servis motor di seluruh bengkel resmi Yamaha yakni Surya Inti Putra (SIP) di seluruh area Jawa Timur kecuali karesidenan Kediri dan Madiun.

Konsumen tidak perlu khawatir, servis yang dilakukan tidak memiliki syarat dan ketentuan sehingga konsumen bisa melakukan servis dan pasti akan mendapatkan diskon.

Jadi bagi seluruh rider wanita yang memiliki jadwal servis persiapkan diri untuk mampir ke bengkel SIP Yamaha terdekat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk mendapatkan diskon servis yang berlaku selama Hari Kartini. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor Customer Service (CS) Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898.

Kesempatan ini pas banget dengan bulan romadhon, yang mana motor sebentar lagi digunakan untuk mengunjingi keluarga saat lebaran. Seringnya sih jarak jauh, bahkan sampai ada yang akap. Pas motor mau dipake untuk perjalanan jauh, pas ada servis diskonan, pas banget. Ayo dimanfaatkan kesempatan servis murah ini !

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroaktuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan