ganti-oli-bloger

Harley-Davidson Tawarkan Motor Second Bersertifikat, Apaan Tuh ?

Diposting pada

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa menganugerahi kita semua kesehatan dan keselamatan di manapun kita berada.

Di negara asalnya (amerika serikat) menawarkan motor bekas (second) bersertifikat (Harley-Davidson Certified pre-owned). CEO, Harley -Davidson, Jochen Zeitz menjelaskan :

“HD Certified adalah upaya strategis untuk memperkuat posisi kompetitif kami dan merupakan bagian dari pendekatan baru kami ke pasar sepeda motor bekas, selaras dengan prioritas strategis The Hardwire, sambil mendukung pertumbuhan,”

“Kami yakin program ini akan mendorong keinginan Harley-Davidson dan meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan, memungkinkan lebih banyak pengendara memiliki akses ke sepeda motor kami dan memberi mereka tingkat kepercayaan tambahan dalam pembelian.”

Jadi program Bersertifikat Harley-Davidson ini dirancang untuk menghilangkan kekhawatiran dalam membeli sepeda motor Harley-Davidson bekas. Setiap sepeda motor bekas Bersertifikat Harley-Davidson akan menjalani pemeriksaan jaminan kualitas 110 poin yang komprehensif oleh teknisi bersertifikat Harley-Davidson. Dealer juga akan memverifikasi bahwa sepeda motor bekas tidak memiliki penarikan kembali atau VIN yang diblokir, tidak mengalami kecelakaan besar, dan semua layanan terjadwal sudah diperbarui. Sepeda motor Harley-Davidson yang memenuhi syarat untuk program ini harus berusia tidak lebih dari lima tahun model, memiliki penggunaan kurang dari 25.000 mil, dan tidak berisi modifikasi purnajual pada mesin atau transmisi, atau sasis utama atau modifikasi kelistrikan.

Sepeda motor bekas Bersertifikasi Harley-Davidson akan dijual dengan garansi terbatas 12 bulan untuk mesin dan transmisi. Dengan jarak tempuh yang tidak terbatas (bebas), sekuatnya naik motor.

Setiap penjualan sepeda motor Bersertifikat Harley-Davidson juga mencakup keanggotaan satu tahun gratis di H.O.G. (Harley Owners Group), dengan keuntungan anggota standar seperti bantuan pinggir jalan.

Tarif dan program pembiayaan khusus untuk pembelian sepeda motor bekas Bersertifikasi Harley-Davidson akan tersedia melalui Harley-Davidson Financial Services untuk pelanggan yang memenuhi syarat.

Nah itu program dari pabrikan motor hd di sana. Kira-kira pabrikan motor yang aa di tanah air berani nggak kasih fasilitas seperti ini, beli motor bekas dengan garansi, dengang garansi pabrik. Mantab banget kali ya, beli motor bekas dengan hati yang tenang.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

Sumber ; H-D