Mau Touring dengan Skutik yang Nyaman dan Fitur-Fitur yang Canggih ? Naik NMAX Saja

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Salam sejahtera untuk kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Bagi yang pernah pernah touring jarak jauh ratusak kilometer bahkan sampai ribuan kilometer, akan sangat memahami pentingnya motor yang nyaman dikendarai. Karena motor akan dikendarai dalam waktu yang sangat lama, maka posisi badan (ergonomi) harus senyaman mungkin untuk menghindari kelalahan yang berlebihan. Kenyamanan juga penting dalam pengendalian, untuk sebisa mungkin bermanuver menghindari hal-hal yang sifatnya membahayakan. 

Dan ketersediaan fitur-fitur yang lengkap bahkan canggih akan sangat membantu rider, baik saat beraktifitas harian, maupun touring. Dan kenyamanan dan kecanggihan sebuah motor skutik sudah menjadi satu kesatuan yang disediakan oleh motor All New NMAX. Tidak dapat dipungkiri bahwa Yamaha terus berinovasi dalam peningkatan spesifikasi dan kualitas kendaraan yang cocok digunakan pada tahun 2021. Hal ini membuktikan semboyan Yamaha Semakin Di depan baik saat di aspal maupun tidak.

Yamaha menyuguhkan All New NMAX sebagai kendaraan yang menawarkan kenyamanan maksimal beserta kecanggihan. Inovasi teknologi, kenyamanan saat berkendara, fitur-fitur yang kekinian, membuat masyarakat menjatuhkan pilihan pada All New NMAX.  All New NMAX hadir dalam 3 varian yakni :

  1. All New NMAX standar,
  2. All New NMAX Connected dan
  3. All New NMAX Connected ABS.

Ketiga varian ini untuk memberikan pilihan kepada konsumen sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Dalam sebuah kesempatan William Saputra, Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), mengatakan :

“All New NMAX memang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal, postur riding position NMAX masih belum ada tandingannya. Jadi baik konsumen atau komunitas dan seluruh pengguna NMAX selalu mengatakan cuma NMAX yang bisa memberikan kenyamanan”

Meskipun versi standart All New NMAX menjadi motor jempolan yang bisa membuat pengendaranya merasakan kenyamanan tak terhingga. Selain fitur yang sengaja disediakan untuk motor premium, body yang semakin gambot membuat All New NMAX terasa lebih mewah. Memasuki tahun 2021, harga All New NMAX juga lebih bisa dibilang “worth it to buy”.

Tidak hanya memamerkan desain lampu belakang yang lebih trendi dibandingkan tahun sebelumnya, Yamaha juga memaksimalkan desain futuristik pada motor gambot ini. Menurut pemaparan William Saputra, All New NMAX ini bisa disebut sebagai gift atau hadiah :

“bayangkan, dengan harga yang lebih ramah, konsumen sudah mendapatkan fitur melimpah, ditambah kecanggihan yang belum dimiliki motor lainnya. Jadi ini sangat layak untuk dimiliki”.

Pada versi All New NMAX Connected sendiri, menjadi versi standar terbaru yang dihadirkan dalam memenuhi permintaan para konsumen untuk ikut bagian menjadi smartmotor atau motor pintar, karena memiliki fitur Communication Control Unit (CCU) dimana motor bisa terhubung ke smartphone dengan aplikasi Y-Connect.

Yamaha telah menjadikan All New NMAX menjadi motor pertama buatan Indonesia yang bisa terhubung dengan smartphone.

Dengan CCU, All New NMAX Connected bisa memberikan informasi mengenai :

  1. Notifikasi telepon dan pesan
  2. Lokasi Parkir
  3. Rekomendasi perawatan (Oli Mesin & Baterai (Accu))
  4. Konsumsi Bahan Bakar
  5. Notifikasi Malfungsi

Fitur yang paling menarik yakni notifikasi pesan atau telp di handphone ada muncul di layar speedometer. Teknologi Y-connect membuat komunikasi lebih dekat walau saat jauh. Dari segi pengereman juga cuma All New NMAX yang bisa terbaik karena sudah mumpuni rem cakram depan dan belakang. Dual channel ABS yang disematkan di versi ABS juga membuat berkendara lebih aman, karena proses pengereman lebih halus baik di ban depan maupun belakang. William Saputra menambahkan :

“sekali lagi, memang cuma All New NMAX yang fitur lengkap, canggih karena sudah bisa terkoneksi ke smartphone, nyaman, dan harga lebih masuk akal” 

All New Yamaha NMAX Standar 2021 juga hadir dengan mesin generasi baru 155cc ditambah dorongan VVA (Variable Valve Actuation) dengan tenaga dan torsi yang merata di setiap putaran mesin. Cuma All New NMAX yang bisa nendang tenaganya sebagai motor besar di kelas 155cc.

Salah satu customer setia Yamaha, Rizky Alhusaini, yang berprofesi sebagai pengusaha kuliner ini menuturkan sangat puas dengan All New Nmax ABS :

“Yang jelas fiturnya betul-betul memuaskan. Dan unggul dari motor -motor lain sekelasnya. Apalagi pelayanan service berkalanya itu buat saya percaya jika All New Nmax ABS memang stylist banget buat kita,” 

Rizky Alhusaini pun menambahkan, dirinya mengaku jika tunggangannya Yamaha All New Nmax ABS tak pernah bermasalah.

“Naik Nmax rasanya luar biasa. Dengan keunggulan berbagai fiturnya buat kita makin percaya diri. Pokoknya safety dan menambah gaya deh naik Nmax,”.

Berikut tiga harga All New NMAX 2021 dengan harga on the road  (OTR) untuk wilayah Surabaya.

  • Varian Standar dibanderol Rp. 31.310.000,
  • Varian Connected dibanderol Rp. 32.755.000, dan untuk
  • Varian Connected ABS dibanderol Rp. 35.170.000. Special tahun 2021 warna Matte Black Signature dan Prestige Silver tersedia untuk tipe Connected ABS.

Pada Bulan Februari ini, Yamaha punya penawaran spesial bagi yang ingin memiliki All New NMAX Connected Konsumen hanya cukup bayar  Rp. 3.050.000 saja untuk memboyong pulang motor impian anda.

Suka touring dan menyukai kemudahan dalam berkendara ? Pilihlah yamaha nmax, nggak bakalan nyesel. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan