Marc Marquez Hadir dalam Acara Pemotretan, Apakah Sudah Sembuh ?

ganti-oli-bloger

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita semua dari wabah penyakit dan berbagai mara bahaya, aamiin.

Dalam acara pemotretan menjelang launching tim pabrikan honda repsol, tampak marc marquez berjalan dengan tenag sambil menenteng helmnya. Hal ini tentu saja akan sangat menggembirakan pendukungnya di seluruh dunia. Pertanyaannya adalah apakah marc marquez memang sudah sembuh dari cidera patah tulang lengannya ?

Kalau menurut infirmasi yang paling akurat, cideranya memang sudah mulai membaik, tapi belum pulih 100%. Masih membutuhkan beberapa bulan untuk masa pemulihan. Perkiraan paling cepat, ia baru bisa ikut balapan mulai pertengahan musim 2021.

Wah kalau memang demikian, untuk tahun 2021 ini ia bakalan gagal lagi masuk dalam jajaran kandidat juara dunia. Karena ketinggalan separuh race merupakan ketinggalan yang tidak mungkin bisa dikejar lagi. Apalagi ia baru sembuh dari cidera, dan sempat absen menunggangin honda rc 213v yang terkenal paling ganas, lebih dari satu tahun.

Kalau menurut iwf, ketimbang memaksakan balapan, mending memulihkan kesehatan tulang lebih dahulu. Agar tulang lengannya benar-benar “atos” sehingga tidak mudah cidera kembali. Kalau perlu diimplant logam adamentium ala wolferin, sehingga ketangguhannya terjamin.

Lagian sepertinya masa pandemi covid-19 masuh belum usai dan cenderung akan diperpanjang. Terlihat justru penularannya dan kematiannya yang diakibatkan covid-19 ini semakin menggila. Beberapa negara yang biasa menyelenggarakan motogp mengalami dampak yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan gelombang pertama di tahun 2020 kemarin.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan