MPM Honda Hadirkan Pameran All New CBR150R. Antisipasi Antusiasme Konsumen Tinggi

ganti-oli-bloger

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Produk baru apalagi motor honda akan selalu memancing antusiasme calon konsumen. Apalagi calon konsumen dari kota besar seperti surabaya, sebagai ibukota propinsi jawa timur. Untuk mengakomodir rasa penasaran dan ingin tahu serta calon konsumen terbut PT.Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) kembali menggelar pameran bertajuk All New Honda CBR150R Exhibition di Royal Plaza sampai tanggal 14 Februari 2021.

All New Honda CBR150R Exhibition ini merupkan salah satu bentuk usaha dalam rangka memperkenalkan secara lebih dekat seluruh detil dari honda cbr150r kepada konsumen khususnya pecinta motor sport sejati. Banyak fitur-fitur yang lebih canggih yang harus diperkenalkan dan diketahui fungsi oleh calon konsumen. Serta dengan pameran ini konsumen dapat melihat secara nyata aura big bike pada honda cbr150r yang mampu menciptakan kesan yang lebih agresif dari generasi sebelumnya.

Sejumlah penawaran menarik yang bisa dinikmati para konsumen Honda selama pameran ini, seperti hadiah Helm Fullface. Dalam setiap kegiatannya, MPM Honda Jatim selalu fokus pada kenyamanan pengunjung. Untuk itu MPM Honda Jatim menerapkan protokol kesehatan yang ketat, standar keselamatan dan sanitasi terjadwal. Termasuk dalam acara All New Honda CBR150R Exhibition di Royal Plaza. Dan hal tersebut bukan hanya untuk area pameran saja, namun juga untuk setiap kendaraan yang dipamerkan dan unit test ride.

Dalam kesempatan tersebut Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, bapak Suhari menyampaikan :

” Akhir bulan Januari kemarin kami resmi memperkenalkan All New Honda CBR150R secara virtual, karena antusias konsumen tinggi mulai hari ini kami hadirkan lebih dekat kepada warga Surabaya dan sekitarnya khususnya bagi pecinta motor Sport. “

Ternyata menurut hasil survey penggawa mpm, antiasme calon konsumen masihlah tinggi, meskipun masih diselimuti masa pandemi covid-19. Hal tersebut tidak boleh disia-siakan, dan harus dioptimasi dengan berbagai acara yang bisa mengakomodir antusiasme calon konsumen tersebut. Ini adalah potensi yang harus mendapatkan sentuhan yang memadai.

Sepertinya memang harus demikian, jangan sia-siakan sekecil apapun kesempatan yang ada. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan