Inilah yang Membuat Motor Honda Memilki Teknologi yang Unggul

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita semua di manapun kita berada

Tahun 2019 dan juga tahun-tahun sebelumnya honda rc213v erajai lintasan balap. Dan motor ini menjadi salah satu motor terbaik yang pernah ada di lintasan balap motogp. Bahkan karena “terlalu baik” sampai-sampai tidak sembarang pembalap mampu menaklukkannya.

Tentunya banyak yang ingin cari tahu, mengapa di beberapa sisi, honda selalau unggul dalam pengemabangan teknologi di motornya. Mulai dari engie, ecu, pengerman, sensor-sensor dan juga yang terakhir adalah transmis. Salah satu penyebabnya adalah bahwa honda juga melakukan riset pada teknlogi mesin yang lebih tinggi yaitu pada balapan formula 1, inilah penampakan termutakhir mobil balap f1 honda.

Artinya honda selalu siap dengan teknologi terbaru yang bisa dicangkokkan ke motor yang berkiprah di dunia balap baik motogp maupun wsbk. Teknologi yang unggul yang bisa dimanfaatkan agar motor balap honda lebih powerful sudah tersedia, tinggal menyesuiakan saja. Tantangannya justru pada pembalapnya, mampukah menjanklukkan dan menjinakkan motor ini jika pada kenyataannya di sirkuit menjadi sangat liar. Dan untuk sementara ini marc marquez telah mampu melakukannya, dan mempersembahkan banyak kemenangan bagi tim repsol honda.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

 

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan