Latihan Pertama Honda CBR 1000 RR-R WSBK di Depan Publik di Jerez. Masih Kurang Optimal

bautista n haslam on honda cbr 1000 rr-r[1]

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh
Semoga Allah senatiasa menyelamatkan kita semua di mana pun kita berada.

Akhirnya para pencinta honda cbr 1000 rr-r berkesempatan menyaksikan latihan perdana bautista dan haslam menunggangi honda cbr 1000 rr-r di latihan perdana jerez siang tadi. Sayangnya latihan ini berlangsung kurang optimal, karena dilaksanakan dalam kondisi basah (wet) sehingga performa yang sesungguhnya tidak bisa perlihatkan pada publik. Meskipun demikian tetap saja latihan ini tetap memiliki manfaat, yaitu mengetahui segala aspek yang menjadi kunci keberhasilan saat balapan dalam kondisi basah.

Terlihat alvaro bautista begitu serius meberikan masukan-masukan bagi mekanik dan insinyur hrc saat tiba di tempat istirahat (paddock).

collect data honda cbr 1000rr-r test jerez[2]

Hasil dari test di jerez siang tadi  [3]:

  1. Michael van der Mark (PATA YAMAHA WORLDSBK OFFICIAL TEAM) 1.53.675
  2. Loris Baz (Ten Kate Racing Yamaha) +0.119
  3. Garrett Gerloff (GRT Yamaha WorldSBK Junior Team) +0.191
  4. Scott Redding (ARUBA.IT Racing – Ducati) +0.532
  5. Leon Haslam (Team HRC) +1.128
  6. Leandro Mercado (Motocorsa Racing) +1.686

Dari hasil ini masih belumbisa memuaskan para pencinta cbr 1000 rr–r. Karena dalam kondisi standar performa cbr 1000 rr-r paling unggul [artikel tentang keunggulan power honda cbr 1000 rr-r]. Sedangkan hasil test menunjukkan selisi  yang cukup jauh dibandingkan posisi-1. Daripada tidak dapat apa-apa, berikut ini iwf sampaikan beberapa gambar penting yang terkait dengan spesifikasi cbr 1000 rr-r yang baru saja diuji untuk yang pertama kalinya ini.

Ada penampakan radiator dan winglet [artikel tentang active aerodinamic honda cbr 1000 rr-r], sekumpulan sensor oksigen, suspensi belakang ohlins dan yang terakhir adalah bentuk utuh dan ukuran honda cbr 1000 rr-r yang ternyata kecil (untuk ukuran orang sana) juga penampakan swingarm yang mirip seperti yang digunakan di motogp.

This slideshow requires JavaScript.

Ok mas bro sementara itu dulu yang bisa iwf sampaikan. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh.

 

Referensi :

  1. visordown
  2. #worldsbk
  3. worldsbk
Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan