Yamaha Menawarkan Jorge Lorenzo untuk Jadi Test Rider di Tahun 2020. Banyak Fansnya Setuju

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Semoga Allah menyelamatkan kita dan saudara-saudara kita semua yang dekan dan yang jauh di sana.

Dapat bocoran dari brakeGP bahwa pihak yamaha telah memberikan penawaran agar jorge lorenzo mau untuk menjadi tast rider utama untuk musim balapan tahun 2020. Akan tetapi masih belum mendapatkan informasi mengenai  jawaban secara resmi dari lorenzo. Dalam laman ins**gram-nya, ternyata masih banyak pendukung (fans) jorge lorenzo yang masih percaya akan talenta lorenzo. Dan para fans ini sangat senang dan support jika lorenzo menerima tawaran tersebut.

Pantas saja jorge lorenzo pernah memberikan sebuah pernyataan, bahwa ia akan kembali ke paddock lagi (balapan motogp). Berikut pernyataannya :

“I will definitely be in the paddock again. ..”

Jangan-jangan hal ini merupakan sinyal yang diberikannya kepada para fans, bahwa dalam waktu dekat ia akan kembali ke dunia balap. Entah kembali menjadi rider suatu tim, atau menjadi test rider seperti halnya dani pedrosa.

Kalau iwf mah sangat setuju, karena memang jorge lorenzo masih terlalu muda untuk pensiun. Dan dengan terapi yang intensif, cideranya akan pulih (mungkin) bisa mendekati 100% normal kembali. Hanya saja memerlukan waktu yang tidak sebentar, makanya untuk musim 2020 lorenzo mundur, mungkin 2021 ia maju lagi.

Tapi jika hanya menjadi test rider, jorge lorenzo masih sangat layak. Karena talenta lorenzo memang sudag teruji. Ia menunjukkan bahwa ia mampu mengalahkan valentino rossi di saat rossi masih di masa kejayaannya. Bahkan mampu menyingkirkan rossi dari yamaha, jadi pasti yamaha masih sangat tertarik dengan lorenzo.

Dan lagi menjadi test rider lebih santai ketimbang rider motogp. Karena tidak ada persaingan yang menuntut kondisi kebugaran tubuh dan juga fikiran serta mental yang sangat prima.

Jadi maju terus lorenzo, jangan menyerah, karirmu belum waktunya berhenti

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

 

Advertisements

$where = 0;

One response to “Yamaha Menawarkan Jorge Lorenzo untuk Jadi Test Rider di Tahun 2020. Banyak Fansnya Setuju

  1. Pingback: Lorenzo Dapat Tawaran dari Yamaha, Apa itu ? | motorgoodness

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan