Yoshimura Cerai dari Suzuki di Balapan Superbike MotoAmerica, Ada Apa Ya ?

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita semua selama di perjalanan dan mensejahterakan kita saat tiba di tujuan

Terdengar kabar bahwa yoshimura menarik dukungan dari suzuki sebagai tim balap superbike di MotoAmerica. Sudah bersama-sama menempuh perjalanan balapan dan jualan 40 tahun mas bro….40 tahun. Kalau buat perkawinan manusia, jika punya anak yang menikah di umur 25 tahun, berarti sudah punya cucu yang berumur 15 tahun. Artinya kakek-nenek bercerai setelah punya cucu yang berumur 15 tahun.

Kadang kita tidak habis pikir, bagaimana sebuah ikatan kerjasama yang sudah dijalin selama 40 bisa bubar. Padahal dalam kerjasama terdapat simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan. Jadi jika terjadi perpisahan maha disinyalir terjadi ketidak sesuaian yang berbuntut pada berkuangnya keuntungan. Jadi perpisahan ini bisa jadi murni karena bisnis, alias duit.

Yoshimura bersama suzuki mendapatkan 14 gelar AMA dan 212 kemenangan balapan dengan pembalap seperti Ben Spies, Mat Mladin, Wes Cooley dan Toni Elias. Dan suzuki masih tetap mendukung balapan superbike motoamerica. Dan posisi yosyimura digantikan oleh team hammer.

Team Hammer bukan tim sembarangan, tim ini juga punya segudang prestasi, Di tingkat AMA Pro dan MotoAmerica Nasional prestasinya sangat luar biasa. Hingga saat ini, rider yang disiapkan dan diterjunkan oleh tim telah mendapatkan akumulasi tujuh gelar AMA Pro dan MotoAmerica National sambil meraih 83 kemenangan balapan dan 234 podium di MotoAmerica Superbike, MotoAmerica Supersport, MotoAmerica Twins Cup, AMA Formula Xtreme, AMA 750cc Supersport, dan AMA Pro Daytona Sportbike.

Dalam suatu kesempatan presiden MotoAmerica Wayne Rainey mengatakan :

“Kami sangat senang bahwa Suzuki melanjutkan dukungannya untuk Seri MotoAmerica…Suzuki telah bersama kami sejak awal dan terus menggunakan seri kami untuk mengembangkan dan menjual sepeda motor mereka.

“Selamat juga untuk Team Hammer. Tim itu telah bekerja keras, telah menjadi perlengkapan dalam balap untuk waktu yang sangat lama dan telah menunjukkan kemampuan untuk memenangkan banyak kejuaraan. Kita tahu bahwa Suzuki akan berada di tangan yang baik di arena balap motor pada tahun 2020 dan seterusnya. ”

Jadi bagi pencinta suzuki, jangan khawatir dengan peran suzuki di ama superbike. Suzuki masih tetap akan berkiprah ditemani team hammer. Yang prestasinya nggak kalah dengan yoshimura.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Advertisements

$where = 0;

4 responses to “Yoshimura Cerai dari Suzuki di Balapan Superbike MotoAmerica, Ada Apa Ya ?

  1. Pingback: Yoshimura Cerai dari Suzuki di Balapan Superbike MotoAmerika, Ada Apa Ya ? | motorgoodness

  2. Sodik Motorisblog

    Wa’alaikumussalaam… Sy mau ikut urun rembug…

    Kalo cucu udah 15 tahun terus terjadi perceraian, sy kira kemungkinannya gegara ada pelakor.

  3. kalau mau rujuk, hukumnya gimana om? #echh 😆

  4. Kok gak muncul komentarnya,om??

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan