Keren Banget Disain Motor Listrik BST HyperTEK dengan Frame Monokok Berbahan Carbon

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Semoga Allah menyelamatkan kita semua saat di perjalanan dan mensejahterakan kita saat di tujuan.

Paemran motor di eicma selalu meninggalkan kesan menarik, karena banyak inovasi terbaru yang ditampilkannya. Salah satunya adalah yang satu ini, motor listrik garapan bst yang tampil radikal. Meskipun demikian detil desainnya tetap enak dipandang mata.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah frame yang mendukung motor ini. Frame nya memiliki disain monocouqe berbahan serat karbon. Tentu saja dipadu dengan sub-frame bagian depan dan belakan berbahan alumunium bilet yang digarap dengan mesin cnc dengan presisi tinggi.

Berikut ini penampakan beberapa detil lainnya…

Maklum saja, motor listrik ini digarap oleh ahlinya velg berbahan serat karbon yaitu BST (Blackstone TEK). Dan disain motor keren ini digarap pierre terblanche, seorang disainer motor kondang yang juga menggarap Ducati Supermono (749 dan 999) dan SportClassic serta Hypermotard. Pantas saja style bst hypertek ini sangat spesial eye catching buat mata pencinta modofikasi seperti iwf.

Penampakan lainnya dari sisi kiri dan belakang dapat dinikmati dengan gambar berikut

Sumber : bikeexif

Nah bagi pemirsa motogokil yang cinta dengan modofokasi motor, barangkali motor ini bisa menjadi sumber inspirasi modifikasi. Terutama yang berencana membangun motor listrik bertenaga besar. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

1 Trackback / Pingback

  1. Apa Kehebatan Hypersport Pro Electric Superbike Bikinan BlackBerry-Damon Motorcycle ? | Rider, Mechanic, Engineer, Researcher

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan