BYMS Kediri Seru Banget, Masyarakat Tercerahkan

Assalamu’alaikum wa rochmatuillohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Baru tumben nih iwf (iwan fadila) diundang ke acara yamaha yang lumayan gede, ya Blue core Yamaha Motor Show (BYMS). Kebetulan ancara diadakan di kota kediri, nggak jauh dari kota iwf (malang). Jarak sekitar 118 km saja mah nggak terlalu jauh, apalagi treknya sangat menantang dan asyik, karena lewat batu-pujon-kandangan. Sekalian ngetes gsx r150, gimana rasanya kalau buat miring-miring.

Sampai di lokasi iwf disambut dengan keramaian yang luar biasa. Pas depan pintu masuk, langsung dihadapkan dengan gallery yamaha. Tampaknya

blogger kondang asal ponorogo motomazine dah dateng, tuh motornya cb150r merah.

Gallery yamaha merupakan venue utama yang paling besar dan paling bagus, yang berisi jajaran motor-motor terbaru yang dipasarkan yamaha di tanah air. Di tenda ini para pengunjung bisa langsung melihat, meraba dan merasakan sentuhan lembut motor-motor yamaha yang memang sangat halus garapannya. Dan jika punya keinginan memboyongnya ke rumah, bisa langsung tanya-tanya sama mbla dan mas sales yang ada disana. Atau kalau tidak bisa foto-foto jejer dengan motor-motor keren yamaha yang kemudian bisa di-share di media sosial, asyik kan.

Berikut ini vanue-vanue yang menurut iwf sangat menarik dan sangat berguna bagi masyarakat kediri dan sekitarnya.

Servis motor gratis segala merek

Jelas venue ini paling berguna bagi rider yamaha. Bagaimana tidak, setelah jauh melintasi jalan raya menuju byms di kediri, betapa senagnya jika motor tunggangan kembali disegarkan oleh para mekanik berpengalaman yamaha. Apalagi kalau pas waktunya servis, semakin senang, wong gratis.

Kontes Calon Mekanik SMK

Wah ini termasuk venue yang paling keren menurut iwf. Di venue ini para siswa smk diadu skil-nya dalam menangani motor yamaha. Mulai dari yang dasar sampai trouble shoting pada masalah-masalah yang biasa mendera motor yamaha.

Hijaber Berlatih Make-Up Wajah

Tahukan mahluk terkuat di muka bumi ? Ya dialah ibu-ibu alias emak-emak. Makanya sangat betul jika yamaha juga memperdulikan emak-emak inik. Salah satu jalan untuk memikat hati emak-emak ya belajat make-up wajah, tahulah bagaimana mana seorang wanita, apalagi dia berkuasa, tinggal tunjuk.

Lomba Mewarna Buat Si Kecil

Ini merupakan kegiatan anak-anak yang memanfaatkan vanue utama. Di kegiatan ini terlihat anak-anak sedang beradu keahlian dalam mewarna. Apa yang di warnai ? Motor skutik yamaha. Dan dengan demikian, harapannya tertanam citra yang mendalam di alam bawah sadar anak-anak bahwa ia pernah berkenalan dengan motor yamaha yang bagus-bagus.

Test Ride FreeGo dan Skutik Yamaha Lainnya

Kalau menurut iwf inilah venue yang paling “to the point”. Bagaimana yamaha menggiring calon kosumen untuk menjajal motor yamaha secara langsung. Tentu saja perasaan nyaman akan memberikan “sesuatu” yang tidak terlupakan pada hati calon konsumen. Kalau dia punya uang dia beli, tapi kalau tidak dia bisa mereferensikannya ke teman terdekatnya.

Vanue-vanue dia atas menurut iwf sangat bermanfaat bagi masyarakat. Juga sangat berguna bagi yamaha, karena dapat langsung mengena di hati konsumen tentang produk yamaha. Sedangkan beberapa vanue lainnya iwf anggap sebagai pelengkap saja, guna menarik calon konsumen untuk datang berkunjung. Harapannya ia mau melihat motor-motor yamaha dan tertarik kemudian membelinya. Vanue yang merupakan pelengkap menurut iwf, adalah :

  • Display Proses Pengukuran Power Motor di atas Dyno
  • Display alat latihan wheely
  • Tempat bermain untuk anak-anak
  • Lomba futsal
  • Panggung hiburan
  • Dan lain-lain

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

 

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan