Inspirasi : Salon Anak Motor

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Namanya juga nyari duit, kalau sudah tinggi persaingan, perlu terobosan. Begitu juga tukang cukur, perlu inovasi agar nyentrik dan menarik perhatian. Salah satunya adalah barber shop yang memang benar-benar nyentrik, bagaimana tidak tempat duduknya saja harganya ratusan juta.

Yang dijadiin kursi cukur ducati monster 821, honda cbr 650r dan kawasaki ninja 300. Coba hitung sendiri total harganya jadi berapa tuh cuma buat kursinya doang. Yang iwf bingungin kalau nyukur gimana ya ? Kan musti diputer-puter tuh client-nya, nih penampakannya…

Sumber : 2banh

Kayaknya yang muter-muter tukang cukur ya…wkwkwkwk. Maklum iwf juga biasa nyukurin temen-temen sejak smp dulu di klender. Jadi sedikit fahamlah caranya nyukur rambut tipis-tipis. Yang jelas lebih enak nyukur orang yang duduk di kursi yang bisa diputer-puter.

Kalau di Indoensia mah jangan niru bulet-bulet yang kayak gini, kemahalan. Pake motor-motor yang murah meriah aja, dan kalau bisa yang bisa diputer-puter. Apa sudah ada yang kayak gini ya di tanah air ?

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan