Jatimotoblog Mau Kumpul-Kumpul, Butuh Masukan Nih

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Rencananya hari ini para blogger dari jawa timur (juga vlogger) akan mengadakan pertemuan di kota tulungagung. Rencananya pertemuan ini akan diisi dengan acara yang ringan-ringan saja tapi guyub untuk meningkatkan kerukunan antar blogger. Tapi tidak menutup kemungkinan jika pada khirnya akan terjadi juga pembicaraan serius mengenai per-blogger-an dan per-vlogger-an.

Rencannya pertemua akan diselenggarakan di hotel panorama tulungagung jawa timur, yang mana iwf juga belum pernah ke sana. Jadi rekan-rekan yang berasal dari daerah utara (surabaya-malang) bisa ke lokasi dengan berbagai sarana, seperti kereta api, bisa atau naik motor. Kalau iwf mah, karena rider, blognya juga motogokil, ya in sya Allah motoran.

Berikut lokasinya…

Lokasi hotelnya sekitar 500 meter dari alun-alun kota tulungagung. Kalau dari malang iwf masih belum tahu jalurnya, ngikutin google map aja. Coba trace jalur malang-tulungagung

Lumayan 118 km dari malang, dengan prediksi waktu perjalanan 3 jam 31 menit. Lumayan  juga buat manasin knalpot.

Oh ya buat pemirsa motogokil, karena pertemuan ini kadang berahir dengan biasa-biasa saja, mungkin ada masukan bagaimana pertemuan seperti ini bisa menghasilkan yang luar biasa. Tentu saja yang bermanfaat bagi kemajuan blogger dan vlogger yang mengikutinya. Monggo masukannya…apakah pertemua ini harus diisi dengan :

  • workshop
  • sharing tip-trick
  • dll

Terima kasih sebelumnya atas emua pihak yang telah bersedia mendukung acara ini yaitu :

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan