Jorge Lorenzo Sudah Mulai Tes Honda RC213V

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Musim balapan motogp 2018 sudah selesai. Semua yang sudah tercatat menjadi bagian dari sejarah masing-masing pembalap, tim dan konstruktor. Hari para pembalap yang pindah tim mulai berkenalan dengan motor barunya.

Termasuk jorge lorenzo yang mulai melakukan tes honda rc213v, menjadi team mate marc marquez. Tentu saja harapannya lorenzo tidak akan sulit menaklukkan honda rc213v karena ia sudah berhasil menaklukkan ducati gp18. Seperti halnya casey stoner, maka performa lorenzo sangat diharapkan menjadikan tim repsol honda semakin bersinar.

Berikut penampakan honda rc213v lorenzo…

Cepat sekali pergerakan lorenzo dan timnya untuk segera dapat berkenalan dengan honda rc213v. Hasil awal performa lorenzo masih jauh dari target, tapi memang baru berkenalan wajar saja jika masih belum se-hati. Berikut jl99 saat diminta tanggapannya oleh para insinyur dan mekanik honda (beserta laptimenya).

Beberapa pengamat optimis yang lainnya justru pesimis bukan masalah kemampuan lorenzo untuk beradaptasi. Akan tetapi lebih pada perseteruan yang mungkin terjada antara dua banteng spanyol di kandang yang sama.

Kita tunggu saja performa jl99 di atas jog honda rc213v nya. Tentu saja akan dibandingkan dengan para pembalap honda lainnya seperti stoner, pedrosa, crutchlow, dan juga marquez. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan