Inspirasi Modif Motor Touring Suzuki di IMOS 2018, Keren dan Fungsional


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Untuk keperluan tertentu, terkadang seorang rider merasa harus memodifikasi motornya. Sedikit atau banyak modifikasi yang dilakukan tergantung dari budget dan tingkat urgensinya. Semakin semakin penting modifikasi tersebut, maka rider akan semakin keras untuk memenuhinya meskipun budget yang dibutuhkan semakin besar.

Bagi seorang modifikator handal tidak ada masalah seberapa sulit dan seberapa besar biaya modifnya. Tapi untuk rider pemula yang membutuhkan modifikasi, sangat membutuhkan referensi. Agar dengan dana yang minim modif yang diinginkan bisa tercapai secara tepat dan efisien.

Bagi rider pencinta motor suzuki, PT. SIS menyajikan beberapa acuan modif yang cukup berguna untuk dijadikan referensi. Berikut ini macam motor dan modifnya…

GSX 150 Bandit Versi Touring

Address Versi Touring

Nex II Versi Touring

Penampakan yang langsung kelihatan adalah :

  • Ground clrearence ditinggikan dengan cara menaikkan tinggi sok depan dan belakang. Bisa dengan mengaplikasi USD dan juga sok belakang variasi yang sedikit lebih tinggi.
  • Pemasangan windshield lebar untuk mengurangi terpaan angin
  • Pemasangan balancer, raiser stang dan stang lebar untuk meningkatkan kenyaman berkendara (mengurangi pegar di tangan, pundak, punggung dan pinggang)
  • Pemasangan tas (side box dan top box) agar tubuh rider terbebas dari beban barang bawaan.
  • Pemasangan protektor tangan, agar terhindar dari batu-batu kerikil yang terpental menghantam tangan.

Beberapa detil modifikasi yang penting menurut motogokil :

GSX 150 Bandit

Address

Nex II

Kalau mau lebih jelas, silahkan kunjungi both suzuki di imos jakarta convention center, mumpung masih buka (hari ini terakhir).  Mohon maaf jika ada salah dan kurangnya. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh.

 

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan