Ratusan Konsumen Rasakan Riding Experience Motor Sport Honda di Madiun


Assalamu’alaikum wa rochmatulllohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Pepatah mengatakan “tak kenal maka tak sayang.” Maka sebagus apapun sesuatu, jika tidak dikenal maka kebagusannya tidak akan pernah dirasakan. Begitu pula dengan sepeda motor, sehebat apapun motornya kalau kalau konsumen belum merasakan langsung, jangan terlalu banyak berharap konsumen akan melirik motor tersebut.

Di tengah kelesuan ekonomi tanah air dengan pertumbuhan yang hanya sekitar 5.27 persen, daya beli konsumen jelas menurun. Mayoritas konsumen memprioritaskan pemenuhan kebutuhan pokok dibandingkan yang lainnya termasuk sepeda motor. Kalaupun membeli sepeda motor tentunya menginginkan yang paling murah dan yang paling ekonomis (irit). Dan motor sport dengan harga yang relatif lebih tinggi yang pertama-tama terkena imbasnya.

Karenanya keunggulan motor sport, yaitu performa dan handling harus lebih diperkenalkan ke konsumen (juga calon konsumen). Sehingga konsumen bisa merasakan superioritas motor sport dibandingkan tipe lainnya, dan hal ini sebanding dengan harganya yang relatif lebih mahal. Bahkan untuk daerah tertentu (pegunungan dan pebukitan) performa dan handling motor sport bisa jadi lebih utama dibandingkan keekomonisan motor tipe lainnya.

Seiring dengan kondisi ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) mengadakan acara Honda Sport Motorshow pada tanggal 12 – 13 Oktober 2018 bertempat di Mall Suncity Madiun. Dengan mengusung tema  Total Control, kegiatan rutin tahunan ini digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport yang tampil dengan desain lebih agresive, berperforma tinggi dan juga tangguh.

Pada Honda Sport Motoshow, konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R, Sonic 150R dan Honda CBR250RR. Pengunjung dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride dan berhadiah langsung kaos exclusive.

Pada aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show, dan booth komunitas yang dihadiri pecinta motor sport. Sebanyak 100 komunitas yang berasal dari Honda Madiun Community melakukan city rolling dengan memakai kostum bertema Gentlement ride dan juga ada berber ride yakni sensasi potong rambut diatas motor Honda Sonic 150R.


Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Setiap pembelian HGA dan Apparel akan mendapatkan diskon 10 persen selama acara berlangsung.

Selain itu juga konsumen berkesempatan mendapatkan voucher belanja 200 ribu setiap pembelian secara kredit all type bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung. Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik OM Sagita dan kesenian tradisional jaranan. Budi Santoso selaku Marketing Communication MPM, mengatakan :

“Kegiatan ini untuk mendekatkan jajaran motor sport Honda dengan masyarakat dan semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi pada jajaran motor sport Honda , terbukti selama acara berlangsung sebanyak 325 konsumen yang sudah merasakan riding experience motor bersama motor sport Honda”

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan