Melaju dengan Kecepatan 457 KPH… Bisa ! Bahkan Lebih


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Pencinta motor, seringkali juga pencinta kecepatan. Apalagi yang suka nonton motogp, akan sangat sulit menyembunyikan kegembiraannya jika menyentuh motor kencang (superbike), apalagi yang prototipe (motogp). Apalagi kalau disuruh mencobanya…bisa-bisa menjadi suatu pengalaman yang sangat penyenangkan.

Jika kawasaki ninja h2r kecepatannya bisa tembus 400 kph di tangan kenan sofuoglu di jembatan osman gazi turki. Maka yang satu ini bisa lebih kencang lagi dalam keadaan standar. Maklum powernya saja hampir 5x lipat power ninja h2r yang mencapai 310 hp.

Ya inilah hiper car koenigsegg agera dengan engine 5 liter, v8 tubo yang mampu menghasilkan power 14000 hp (masih bisa ditingkatkan lagi). Dengan power yang sangat besar ini dan bobot yang ringan, koenigsegg agera standar bisa mencapai topspeed 457 kph. Performanya meningkat dibandingkan dengan versi sebelumnya. Dan akan dipamerkan di geneva motor show 2019 nanti.

Naik mobil ini tentunya menjadi impian bagi kebanyakan speed lover. Dan jangan khawatir mobil ini akan terbang lantaran kecepatannya sudah mendekati pesawat terbang. Karena insinyur yang merancangnya mengatakan pada kecepatan 155 mph, mobil ini akan mendapatkan down force sebesar 1 ton. Kira-kira engine nya kayak gini kali ya …

Gimana kalau engine ini ditaruh di motor kayak gini

Terlihat mantab dan mengerikan. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

2 responses to “Melaju dengan Kecepatan 457 KPH… Bisa ! Bahkan Lebih

  1. trus kalo mau ‘njajal’ top speedny gmana kang iwan.. jalanan ga memungkinkan lho

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan