Marquez Tumbang, Lorenzo Hebat !!! Tak Tersentuh Sejak Start Sampai Finish


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Di luar dugaan, jorge lorenzo yang prestasinya di ducati sering mendapat kritikan, ternyata mampu membawa ducati podium-1 di mugello. Banyak hal yang berkontribusi terhadap keberhasilan lorenzo, diantaranya adalah pemilihan ban yang tepat, ketenangan dan konsistensinya dalam melibat lap-demi lap tanpa ada yang mampu mengejarnya. Luar biasa dari awal sampai akhir tidak ada yang mampu mengejar jorge lorenzo.

Sementara marquez yang dikhawatirkan mengganggu barisan terdepa crash di lap-5. Otomatis para pembalap yang sudah berada di depan seperti lorenzo dapat dengan tenang menuntaskan balapan. Dan seperti prediksi motogokil di artikel sebelumnya, marquez gagal jawaradi sirkuit ini ternyata terbukti.

Berikut ini hasil balapan tadi sore…

Coba lihat selisih waktunya, lebih dari 6 detik bro dibandingkan dovi yang menenmpati posisi-2. Dan memang lorenzo langsung melesat sejak awal balapan. Dan kemudian konsisten menjaga ritme balapan lap demi lap.

Sedangkan rossi harus bersusah payah merebut posisi-3. Karena mendapat tekanan yang cukup berat dari rins, iannone dan petrucci. Tapi dengan skill yang tidak diragukan, meskipun ban depan sudah mulai habis, rossi berhasil merebut posisi-3 dari rival-rivalnya.

Nah sekarang bos ducati bisa bingung nih, mau mempertahankan lorenzo atau melepasnya. Mengingat lorenzo mampu mengalahkan dovi dengan motor yang sama dalam keadaan nnormal. Dan sepertinya race di mugello ini akan menjadi kebangkitan lorenzo dalam menghadapi balapan selanjutnya.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Advertisements

$where = 0;

Pemirsa motogokil yang terhormat, jika ingin komentar mohon subscribe ulang, karena baru migrasi self hosting