Seperti Biasanya Marquez Jawara di COTA 2018. Suka Race di Argentina atau di USA ?


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Banyak yang kecewa nonton balapan di sirkuit cota texas amerika. Setelah berjuang menahan kantuk menunggu race berlangsung, ternyata yang ditonton bukan race, tapi “parade” motor balap. Atau bisa dikatakan touring, karena miskin overtake yang terjadi diantara pembalap jawara.

Sejak bendera start dikibarkan, bulam sampai setengah lap, marquez yang start di posisi-4 sudah meimpin balapan. Dan sampai akhir seperti tidak tersentuh dan semakin menjauh. Sempai iannone sekali mencoba overtake di tikungan, akan tetapi setelah keluar tikungan dilibat lagi oleh marquez.

Dan gitu aja terus sampai balapan selesai, berikut ini hasil balapan tadi malam…

Marc marquez sangat menguasai detil dari lintasan sirkuit cota ini. Sudah seperti sirkuit pribadi-nya saja, masa sampai menagn berturut-turu 6 kali. Dan sepanjang balapan tidak ada yang mampu menyusul marquez. Sampai-sampai marc marquez mendapat julukan captain of cota. Berikut posisi marquez dan pembalap lainnya selama race.

Nah sekarang bagaimana menurut bro semua, balapan kayak gini di mana setiap pembalap seperti puas dengan posisinya. Miskin overtake karena ada jarak yang cukup jauh antara pembalap. Atau balapan kemarin di argentina yang rapat dengan beberapa kasiden “senggolan” yang mengakibatkan beberapa pembalap crash. Mana yang menyenangkan untuk ditonton ???

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

2 responses to “Seperti Biasanya Marquez Jawara di COTA 2018. Suka Race di Argentina atau di USA ?

  1. Lebih suka yg Argentina, sbg penonto perlu yg naik turun bikin emosi seperti roler coaster, tapi bagi pembalap mngkin yg seri Austin lebih aman.

  2. Secara tidak langsung menyiratkan om motogokil jg setuju kalo balap argentina itu mantapp heheue
    Gak se “boring” balapan seri cota 😀

Pemirsa motogokil yang terhormat, jika ingin komentar mohon subscribe ulang, karena baru migrasi self hosting