Veteran MotoGP, Marco Malandri Jawara di Race-1 WSBK Australia

Diposting pada

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Ternyata di race pembuka worldSBK di australia tadi, veteran motogp marco melandri dengan ducati panigale-nya masih punya taji. Berbekal kesabarannya ia mampu menjaga laptime tidak jauh dari group depan. Dan saat leader (tom sykes) mulai kehabisa ban, barulah melandri mulai merangsak ke depan di lap-18. Dan di lap-19 melandri memimpin sampai akhir balapan.

Tom sykes dengan kawasaki zx100rr-nya, semenjak start langsung melesat ke depan, melesat sangat cepat jauh meninggalkan kel0mpok terdepan. Namun menjelang paruh ke-2 kecepatan mulai menurun, karena kehabisa grip ban. Dan akhirnya tersusul oleh melandi di lap-18. Sedangkan jonathan rea menjelang akhir race mengalami kerusakan mesin, meskipun demikian masih mampu meraih posisi-4.

Berikut hasil balapan wsbk di australia race-1

Klasemen sementara rider

Klasemen superpole, manufactur dan best lap

Sepertinya pada race-1 kali ini motor-motor kawasaki sangat kuat, meskipun sudah mengalami pemangkasan putaran mesin sampai 1100 rpm. Sementara honda cbr1000rr masih harusĀ  terus melakukan perbaikan yang signifikan. Karena tertinggal cukup jauh dari pimpinan balapan kali ini (sekitar 21.5 detik).

Sementara itu dulu info sekitar wsbk australia race-1, semoga balapan semakin seru. Mohon maaf dan masukan jika ada salah dan kurangnya. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

One thought on “Veteran MotoGP, Marco Malandri Jawara di Race-1 WSBK Australia

  1. kawasaki kenapa bermasalah terus ya? di race 1, rea dan sykes bannya bermasalah, race kedua juga. sedangkan ducati makin kenceng aja dengan L-twinnya. mungkin karena mesin 4 silinder screamer, jadi ban cepat aus.

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan