Satu Lagi Kelebihan Suzuki GSX R150… Bisa Menari

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Sudah banyak blogger yang menyajikan artikel mengenai ketangguhan suzuki gsx r150. Ada yang menceritakan performa suzuki gsx r150 yang unggul dibandingkan rival-rivalnya. Ada juga yang menceritakan ketangguhan sistem keyless nya dalam menghambat bahkan menggagalkan tindakan pencurian.

Kali ini motogokil akan sedikit menceritakan kelebihan suzuki gsx r150 yang lain, yaitu bisa menari. Lho kok menari ? Memangnya suzuki gsx r150 dipakai buat free style ? Meskipun ada free styler yang menggunakannya, akan tetapi bukan itu maksud dari kata “menari” karena motogokil bukan freestyler.

Bisa menari maksudnya…

sangat mudah dikendalikan untuk mengambil celah-celah sempit di jalan padat merayap. Yang kadang harus disertai dengan liukan maut, yang harus dilakukan dengan cepat untuk menghindari gesekan dengan rider lainnya. Dan itu sangat mudah dilakukan seperti halnya mengendari motor bebek kecil ataupun skutik entri level.

Karena secara spesifikasi suzuki gsx r150 memang sangat memungkinkan untuk mudah diajak “menari”. Karena bobotnya ringan, dimensinya tidak terlalu besar, sumbu rodanya cukup pendek dan powernya sangat besar. Sehingga mudah ditekuk sekaligus melesat. Motor yang seperti inilah yang cocok untuk membelah kemacetan jalan dengan lalulintas yang cukup padat di kota-kota besar.

Nggak percaya ? Silahkan coba sendiri dengan menggunakan cone-cone yang dipasang zig-zag.

[sumber]

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

1 Komentar

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan