[Guyonan] Airbrush Motif Cicak 3D Benar-Benar Tampak Nyata

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Salah satu upaya meningkatkan kualitas penampilan motor adalah dengan membuat corak dan warna baru yang lebih keren dibandingkan standarnya. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan, bisa dengan cutting sticker, decal maupun airbrush. Dan yang paling tinggi kastanya adalah airbrush dimana dibutuhkan skill dan jiwa seni yang tinggi untuk melakukannya.

Dan berikut ini hasil dari airbrush yang benar-benar tampak nyata, riil seperti aslinya. Yaitu motif cicak yang kualitasnya masih belum ada yang menandingi, simak hasil airbrusnya di gambar ini…

Gimana mas bro…keren kan ?

Motif ini diperoleh secara tidak sengaja. Ketika media sudah di-airbrush menunggu kering, tiba-tiba muncul cicak memberikan inspirasi sekaligus menjadi model. Si “airbrusher” merasa geli untuk mencopotnya, dan membuat status ke rekan-rekannya, tentang bagaimana melepaskannya, karena cicaknya melekat cukup kuat di cat yang sudah hampir kering.

Dan tidak diduga kebanyakan saran yang diperoleh adalah (diringkas seperlunya dengan sedikit tambahan) :

” Ya sudah bro langsung di-resin saja, di-clear 2 kali biar awet sekalian. Jarang-jarang yang bisa bikin motif 3D seperti ini “.

Gimana mas bro kelihatannya… “geli” apa keren ?

Semoga menginspirasi di pagi ini, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

1 Komentar

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan