Suzuki Satria FU 150 FI Merah-Putih, Menantang Nyali Speed Lover Indonesia


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Sebagai pengguna gsx r150 dan juga (mantan) rider satria fu fi, masalah performa motor bermesin k12 ini memang tidak diragukan. Bahkan menurut motogokil satria fufi lebih ganas dibandingkan gsx r150. Hal ini disebabkan bobotnya yang jauh lebih ringan, yaitu 114 kg, sementara gsx r150 131 kg.

Untuk semakin meningkatkan gairah para speed lover, suzuki mempersembahkan warna baru, dua diantaranya adalah merah dan putih. Warna ini sepertinya menjadi warna favorit para rider muda yang penuh gairah dan bernyali tinggi. Berikut penampilannya..

Brilliant White

Stronger Red

Dua warna ini melengkapi warna-warna yang telah eksis sebelumnya, berikut penampakannya.

Mengenai fitur, juga tidak kalah dengan saingannya, bahkan lebih. Karena satria fufi memiliki bagasi kecil di depan yg cukup berguna. Serta dilengkapi dengan charger hp yang sekarang menjadi kebutuhan yang cukup fital bagi rider. Dan bagi tipe special edition dilengkapi dengan alarm yang sangat berguna untuk meningkatakan safety dari gangguan maling.

Hadirnya warna baru, sebagai respons positif dari suzuki (SIS) terhadap keinginan konsumen di tanah air. Berikut bernyataan Yohan Yahya (Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS)

“Perubahan warna Suzuki All New Satria F150 didasari keinginan konsumen generasi muda saat ini. Tentunya generasi muda yang dijadikan target produk ini adalah yang gaul, suka tampil di depan publik serta mengutamakan gaya maksimal saat berada di komunitas lingkungannya. Kami ingin menjadikan All New Satria F150 lebih ke arah yang lebih diutamakan mereka pada masa kini, yaitu lifestyle.

Ayo…nyalakan nyali dengan satria fu fi. Silahkan coba satria fu fi, kunjungi dealer terdekat. Atau pinjam milik teman saat kopdar. Bukatikan bahwa nyali anda akan menyala di saat yang lain redup.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

 

 

 

Advertisements

7 responses to “Suzuki Satria FU 150 FI Merah-Putih, Menantang Nyali Speed Lover Indonesia

  1. Udah dijual ya pak dosen FU FI nya? Hehe

  2. Kelebihan satria ketimbang sonic apa pak dosen?Prefer MX king emang sih.. Naik motor bebek kaga perlu nunduk2

Pemirsa motogokil yang terhormat, jika ingin komentar mohon subscribe ulang, karena baru migrasi self hosting