[MotoGP Aragon] Klasemen Sementara Pembalap, Konstruktor dan Tim, Setelah Marquez Memenangkan Race di Aragon


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Marc Marquez kembali memenangi race di aragon, dengan demikian ia sudah menang 5 kali dalam musim 2017 ini. Kemenagan yang sangat manis, di mana ia menang sementara rival-rivalnya kadidat juara dunia malah tidak podium. Sehingga jarak ia dan dovizioso langsung melebar 16 poin, padahal sebelumnya sama.

Kemenangan marquez sepertinya agak dramatis. Yang mana awalnya ia agak kesulitan mengendalikan rc213v nya. Terlihat beberapa kali ia melebar di tikungan, juga kadang terlihat selip ban depan saat menikung. Tapi ketika race menyisakan separuh dari total lap, terlihat mulai kencang. Ternyata ia menggunakan ban yang berbeda dibandingkan para rival-rivalnya yaitu hard-hard, sementara lainnya kombinasi medium-hard atau soft.

Berikut hasil race-nya…

Sampai race ke-14 ini klasemen sementara dipuncaki oleh pembalap, tim dan pabrikan honda. Berikut posisinya

Konstruktor dan tim

[sumber]

Meskipun demikian, balapan masih tersisa 5 kali lagi. Masih banyak kejutan bisa terjadi, karena selisih poin masih tidak terlalu banyak. Ada beberapa kejadian menarik yang nanti akan kita bahas di artikel selanjutnya.

Sementara ini dulu informasi yang bisa motogokil sampaikan. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

One response to “[MotoGP Aragon] Klasemen Sementara Pembalap, Konstruktor dan Tim, Setelah Marquez Memenangkan Race di Aragon

  1. Asisten HaiSayang

    crutch yg jelas2 lingkaran dalam motogp dan lingkaran dalam honda
    pernah bilang
    bocahitu cumanmain2

    wkwkwk

Pemirsa motogokil yang terhormat, jika ingin komentar mohon subscribe ulang, karena baru migrasi self hosting