Bocah Magelang Jawara di Honda Thailand Talent Cup


Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan


Pembibitan pembalap yang dilakukan oleh ahm ternyata tidak sia-sia. Salah satu dari dua pembalap cilik yang dikirim yaitu Muhamad Adenanta Putra berhasil merai podium tertinggi. Adenanta meraih podium 1 mengalahkan banyak pembalap tuang rumah (thailand) yang notabene faham betul dengan sirkuit chang international circuit buriram, dalam pagelaran honda tallent cup.

Prestasi ini merupakan perbaikan dari prestasi sebelumnya pada babak kualifikasi. Di mana pada babak kualifikasi adenanta hanya meraih posisi-3.  Sementara rekannya yaitu Mario Suryo Aji bernasib kurang baik, karena mengalami insiden dengan pembalap tuan rumah, yang pada akhirnya hanya mampu merebut posisi-7 pada race-1 siang tadi.

Berikut hasil balapannya…

[sumber]

Hasil ini memberi harapan positif pada dunia balap di tanah air. Bahwa pembalap-pembalap Indoensia memiliki bakat balap yang luarbiasa bagus. Terbukti meskipun berlaga di negara lain dan bertarung melawan pembalap tuan rumah yang lebih mengenal sirkuit, pembalap kita mampu mengalahkannya.

Semoga hal ini menjadi motivasi bagi para talent muda pembalap tanah air, untuk terus berlatih dan bercita-cita tinggi. Sehingga kedepannya akan terjadi regenerasi pembalap yang terus-menerus untuk meningkatkan target menuju event yang lebih besar (wsbk atau motogp). Semoga pula hasil ini memberikan daya tarik untuk pabrikan lainnya untuk turut memberikan support terhadap talent muda Indonesia untuk terus berkiprah di dunia balap internasional.

Mohon maaf jika adala salah dan kurangnya. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan