Dikabarkan Bersaudara Dua Rider Yamaha Tewas Adu Banteng

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Sungguh kemalangan yang tiada tara, jika sampai mengalami kecelakaan yang menyebabkan kematian. Apalagi kematiannya yang menimpanya disebabkan oleh kelalaian sendiri, yang seharusnya bisa dihindari. Terasa berat terutama bagi keluarga yang ditinggalkan oleh korban, yaitu orang-orang yang menyayanginya.

Dua orang rider yamaha vixion (sepertinya nva) dan mx (mungkin mx king) telah bertubrukan secara frontal yang mengakibatkan kedua ridernya tewas di tempat. Tempat kejadiannya sangatlah tidak umum, yaitu di tepi pantai, pesisir pantai desa semisir kecamatan pulau laut, kalimantan selatan. Cukup aneh ya, di pasir pinggir pantai, jelas bukan jalan raya dimana motor bisa dipacu sangat kencang. Lebih aneh lagi menurut kabar yang beredar, kedua rider yang terlibat kecelakan adalah bersaudara.

Entahlah bagaimana kronologinya, akan tetapi bagaimanapun kejadiannya, hal ini memberikan pelajaran bagi kita semua bahwa kecelakaan fatal bisa terjadi di mana saja. Maka dari itu waspadalah dan berdo’alah semoga Allah menyelamatkan kita semua.¬†Berikut ini sumber informasi dari istagram

[sumber]

Semoga Tuhan menerima mereka yang tewas sesuai dengan amal kebaikannya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Mohon maaf jika ada salah dan kurangnya, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Advertisements

$where = 0;

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan